Jakarta (ANTARA) - Aktor asal Korea Selatan Lee Jong Suk kembali sambangi Indonesia dalam acara jumpa penggemar “Dear. My With” di Jakarta dan bagi penggemar beruntung mendapatkan hadiah khusus dari Lee Jong Suk.

Hadiah tersebut adalah poster eksklusif bertanda tangan Lee Jong Suk untuk 80 pemenang dan sesi foto langsung bersama Lee Jong aduk untuk 161 pemenang.
 
Salah seorang penggemar, Annisa, menjadi satu penggemar beruntung dari puluhan pemenang terpilih lainnya yang mendapatkan poster eksklusif tersebut.

Baca juga: Jumpa penggemar Lee Jong Suk di Jakarta hadirkan spot foto menarik
 
“Awalnya pengin photo group, tapi alhamdulillah dapatnya poster ini,” kata Annisa di sela jumpa penggemar Lee Jong Suk di Jakarta, Sabtu.

Selain Annisa, semua pemenang beruntung mendapatkan hadiah tersebut berdasarkan undian nomor tiket yang sudah dilakukan beberapa hari sebelumnya oleh promotor. Untuk sesi foto bersama, hanya penggemar yang membeli tiket VIP dan Yellow saja yang dapat mengikuti undian hadiah tersebut.
 
Selain mendapatkan hadiah khusus berdasarkan undian, seluruh penggemar yang hadir dalam acara jumpa penggemar “Dear. My With” mendapatkan satu buah photo card Lee Jong Suk dan gelang bertuliskan “Kamu adalah alasanku tersenyum".
 
Jumpa penggemar “Dear. My With” merupakan acara jumpa penggemar kedua Lee Jong Suk di Indonesia setelah sebelumnya sempat mengadakan acara serupa di Indonesia pada tahun 2018 lalu. Harga tiket yang ditawarkan dalam acara jumpa penggemar tersebut dibanderol mulai dari Rp1,5 juta hingga Rp2,8 juta.

Baca juga: Lee Jong-suk akan mampir ke Indonesia Juli 2023

Baca juga: IU & Lee Jong-suk tulis surat untuk "fans" soal hubungan asmara mereka

Baca juga: Agensi sebut IU dan Lee Jong Suk resmi pacaran

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023