Makin ganteng Lee Jong Suk-nya
Jakarta (ANTARA) - Jumpa penggemar aktor populer asal Korea Selatan Lee Jong Suk bertajuk “Dear. My With” hadirkan beragam spot foto menarik bagi penggemar yang diadakan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Jumpa penggemar yang diadakan pada hari Sabtu, 15 Juli 2023 tersebut menampilkan sejumlah spot foto untuk para penggemar, mulai dari gerbang pintu masuk dengan desain khusus acara jumpa penggemar, latar berfoto dengan menampilkan wajah Lee Jong Suk, hingga instalasi foto dengan wajah Lee Jong Suk yang seakan sedang menatap penggemarnya.

Sejak pukul 13:00 WIB siang, penggemar sudah mulai berdatangan untuk menghadiri acara jumpa penggemar tersebut. Beberapa di antaranya pun tertarik untuk berfoto di spot-spot foto yang tersedia di dalam area jumpa penggemar sembari menunggu acara dimulai pada pukul 18:00 WIB nanti.

Baca juga: Lee Jong-Suk dan Yoona bagi cerita saat adu peran di "Big Mouth"
 
Salah satu spot foto di acara jumpa penggemar Lee Jong Suk "Dear. My With" di Jakarta, Sabtu (15/7/2023). (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)
 
Spot fotonya bagus. Mau foto (karena) auranya karismatik, di spot foto lainnya bagus juga. Makin ganteng Lee Jong Suk-nya,” ujar salah satu penggemar Lee Jong Suk, Syafika, yang menghadiri acara jumpa penggemar “Dear. My With.”

Selain menghadirkan beragam spot foto, Applewood selaku promotor juga menyediakan booth khusus penjualan merchandise resmi dari Lee Jong Suk. Merchandise yang tersedia antara lain kaos, photo card, kipas karakter, dan lainnya. Merchandise tersebut dijual dengan harga berkisar Rp80 ribu hingga Rp800 ribu.

Penggemar juga dapat membeli beberapa jenis makanan dan minuman yang disediakan oleh promotor sembari menunggu acara dimulai. Mulai dari bakso malang, ayam geprek, hot dog, dan beragam jenis makanan lainnya.

Jumpa penggemar “Dear. My With” merupakan acara jumpa penggemar kedua Lee Jong Suk di Indonesia setelah sebelumnya sempat mengadakan acara serupa di Indonesia pada tahun 2018 lalu. Harga tiket yang ditawarkan dalam acara jumpa penggemar tersebut dibanderol mulai dari Rp1,5 juta hingga Rp2,8 juta.

Baca juga: IU & Lee Jong-suk tulis surat untuk "fans" soal hubungan asmara mereka

Baca juga: Lee Jong Suk positif COVID-19

Baca juga: Lee Jong-suk dan Yoona bintangi serial noir "Big Mouth"

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2023