Jakarta (ANTARA) - Pelantang telinga nirkabel kini diminati oleh para pecinta olahraga karena dianggap lebih praktis, karena mereka bisa leluasa bergerak tanpa perlu takut repot terlilit kabel.

Melihat kondisi ini, TWS atau True Wireless Stereo merekomendasikan pelantang telinga nirkabel atau flybuds yang cocok bagi para penggemar olahraga yaitu ROBOT TWS Flybuds T10.

Produk yang baru dirilis ini memiliki berbagai kelebihan untuk menunjang penggemar olahraga saat beraktivitas.

ROBOT TWS Flybuds T10 ini memiliki rating IPX 4 yang tahan air dan keringat, sehingga aman dipakai. Selain itu, TWS Flybuds T10 juga memiliki desain semi in ear yang memberi kenyamanan bagi para pengguna dan tidak merepotkan saat.

Baca juga: Rekomendasi earphone untuk mendengarkan musik

Baca juga: Ragam kelebihan menggunakan perangkat audio TWS


“Kami berusaha menghadirkan produk yang ergonomis sehingga memberikan kenyamanan dan efisiensi untuk konsumen,” ujar Sales Director PT. Wook Global Technology Rosita Su dalam siaran pers di Jakarta pada Selasa.

Kelebihan lainnya, TWS flybuds T10 ini memiliki spesifikasi 13mm Composite Diaphragm yang mampu menghasilkan suara terbaik, serta sudah dilengkapi dengan Bluetooth 5.3 Chip.

Dari sisi penggunaan, TWS flybuds T10 mampu bertahan hingga 25 jam. Dengan begitu, pengguna tidak perlu khawatir untuk bolak-balik melakukan isi daya.

“Wook hadir untuk menjawab kebutuhan konsumen dengan mengedepankan inovasi dan kualitas terbaik untuk memanjakan para konsumen agar selalu mendapatkan kenyamanan,” imbuh Rosita.
Bluetooth Speaker Mini RB20. (ANTARA/Ho ROBOT)


Selain TWS Flybuds T10, ROBOT juga merilis Bluetooth Speaker Mini RB20. Speaker ini sangat cocok dipakai oleh para traveler karena ringan untuk dibawa.

Dari sisi kualitas, Speaker Mini RB20 dilengkapi dengan berbagai fitur yang menunjang, seperti Chip Bluetooth 5.1 yang dapat dihubungkan pada ponsel, RGB light yang membuatnya lebih berwarna. Kelebihan lain yang paling penting, ROBOT Speaker Mini RB20 menggunakan bahan yang ramah lingkungan sehingga tidak berbahaya bagi kesehatan.

“Kami juga sangat selektif terhadap pemilihan material produk. Siapapun jadi bisa memakai produk kami, termasuk anak-anak. Terpenting, kami ingin pengguna merasa aman saat menggunakan produk kami,” tutupnya.

Baca juga: Intip detail Huawei Freebuds Pro 2 yang segera tersedia di Indonesia

Baca juga: Neumann rilis headhone yang cocok untuk "mixing dan mastering"

Baca juga: JBL Live Pro+ TWS, cocok untuk si pencinta musik

Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022