Jakarta (ANTARA) - Massindo Group, produsen kasur spring bed dengan merek Comforta, Spring Air, Therapedic dan Superfit meresmikan pabrik dan pusat distribusi di Palembang hari ini.

"Massindo Group telah menyalurkan produk produknya melalui lebih dari 1500 diler di seluruh Indonesia dan telah menciptakan lapangan kerja untuk lebih dari 2600 karyawan. Pembukaan cabang di Palembang ini akan mendorong ekonomi di Sumbagsel, menciptakan lebih banyak lapangan pekerjaan," kata President Director Massindo Group, Jeffri Massie dalam keterangannya pada Kamis.

Pabrik ini merupakan cabang ke-20, melengkapi jaringan yang sudah tersebar di pulau Sumatra, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Bali, Nusa Tenggara, Maluku Utara dan Maluku.

Baca juga: Penyebab gangguan tidur pada anak

Lebih lanjut Jackson Massie Director Massindo Group berharap kehadiran Massindo Group di Sumatra bagian Selatan akan meningkatkan kualitas kehidupan keluarga di masyarakat.

Comforta telah memenangkan penghargaan tertinggi Top Brand selama delapan tahun berturut turut dalam kategori Bedding berdasarkan survei independen di 15 kota besar di Indonesia.

Sementara Spring Air merupakan merek spring bed premium dari Amerika Serikat yang telah dimulai sejak tahun 1926. Spring Air telah tersedia di lebih dari 50 negara di dunia.

Produk Therapedic merupakan merek spring bed premium yang mengkhususkan untuk kesehatan tulang belakang dari Amerika Serikat sejak tahun 1957.

Dengan teknologi Hour-Glass Back Supporter, kasur ini memberikan ekstra daya topang 13 persen-18 persen lebih keras di daerah tulang belakang penggunanya. Kainnya dilindungi oleh lapisan NANO SHIELD yang anti virus dan anti bakteri, termasuk dari Coronavirus. Untuk tidur yang lebih higienis, kasur kasur Therapedic memiliki fitur Water & Dust Repellent.

Baca juga: Amazon siapkan produk sensor radar bantu pola tidur

Baca juga: Alasan waktu tidur pada lansia lebih sedikit daripada orang dewasa

Baca juga: Aroma terapi belum terbukti tingkatkan kualitas tidur

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022