Jakarta (ANTARA) - Vaksinasi penguat atau "booster" COVID-19 masih penting untuk dilakukan meski pun kasus positif melandai belakangan ini.

Festival musik Synchronize hari kedua yang berlangsung Pada Sabtu (8/10) memberikan keseruan bagi penonton, salah satunya berkat penampilan grup legenda "Dara Puspita" yang reuni setelah lima dekade.

1. NCT Dream, BTS dan para pemenang The Fact Music Awards 2022
Penyelenggara The Fact Music Awards 2022 akhirnya mengumumkan secara lengkap para pemenang penghargaan dalam acara yang diadakan dengan audiensi langsung untuk pertama kalinya dalam tiga tahun itu pada 8 Oktoer 2022.

2. Mitsubishi Triton Sport Edition 2023 hadir terbatas cuma 400 unit
Mitsubishi akan menghadirkan Triton Sport Edition 2023 yang hanya tersedia secara terbatas, yakni cuma 400 unit untuk pasar Australia.

3. Reuni haru Cokelat setelah 12 tahun berpisah
Grup band Cokelat akhirnya melakukan reuni dengan formasi lengkap setelah 12 tahun berpisah sejak keluarnya Kikan dan Ervin.

4. Guru Besar FKUI: Vaksinasi "booster" diperlukan walau kasus melandai
Guru Besar Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia Prof Tjandra Yoga Aditama mengatakan masyarakat tetap memerlukan vaksinasi booster atau dosis ketiga walaupun kasus COVID-19 sudah melandai dan akhir pandemi tampaknya sudah terlihat.

5. Pertunjukan "gokil" Dara Puspita setelah 52 tahun berpisah
Grup legenda rock n roll Indonesia Dara Puspita akhirnya kembali setelah 52 tahun tak bermusik. Menyebut diri sebagai "nenek-nenek gokil", penampilan band yang besar era 1960an ini memang membuat penonton berdecak kagum.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022