Jakarta (ANTARA) - Pelatih klub Liga 1 Indonesia Persib Bandung Luis Milla menyambut baik latih tanding timnya kontra Persikabo 1973 yang rencananya akan digelar pada Minggu (27/11) mendatang.

Dikutip dari situs resmi klub, Jumat, sebelumnya Persib Bandung sempat melakukan latih tanding menghadapi tim Liga 2 FC Bekasi City yang dimenangkan dengan skor 3-0.

Rencananya latih tanding menghadapi Persikabo 1973 ini akan dilakukan di kandang Laskar Pajajaran di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Menurut Milla, latih tanding dengan tim yang memiliki kualitas setara merupakan hal yang baik untuk timnya dalam rangka mempersiapkan tim jelang kembali bergulirnya Liga 1.

Baca juga: Pelatih Persib bangga lepas tiga pemain ke timnas untuk Piala AFF 2022

Pelatih asal Spanyol itu menjelaskan, latih tanding menghadapi Persikabo 1973 akan memberikan banyak masukan untuk anak asuhnya dalam meningkatkan kualitas permainan timnya.

"Persiapan yang kami lakukan sama seperti minggu-minggu sebelumnya. Minggu ini rencananya akan beruji coba yang bagus untuk melihat perkembangan pemain dan tentunya latihan setiap minggu membantu untuk menghadapi kompetisi," ujar Milla.

"Ini akan menjadi evaluasi karena latihan membutuhkan evaluasi. Jadi, ini hal yang bagus buat kami," pungkasnya.

Saat ini skuad Maung Bandung tengah terus mempersiapkan diri untuk kembali berlaga pada kompetisi Liga 1 Indonesia yang rencananya akan kembali bergulir pada 2 Desember mendatang.

Sebelum kompetisi terhenti, Persib Bandung menduduki peringkat ke-8 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 16 poin dari 10 pertandingan.

Baca juga: Milla jadikan laga Persib kontra FC Bekasi City sebagai bahan evaluasi

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2022