Jakarta (ANTARA) - Aktor Joo Ji-hoon dalam pembicaraan untuk membintangi drama medis dengan judul harfiah "Severe Trauma Center: Golden Hour”, ungkap agensi Joo H& Entertainment, Rabu.

“Ini salah satu proyek yang dia terima tawarannya, dan dia sedang meninjau tawaran itu," kata mereka seperti disiarkan Soompi pada Selasa.

“Severe Trauma Center: Golden Hour” didasarkan pada novel web yang ditulis Lee Nak-joon (Hansanleega), seorang otolaryngologist dan YouTuber. Drama ini berkisah tentang Dokter Baek Kang-hyuk, kepala pusat trauma parah di rumah sakit universitas dan seorang profesor yang baru diangkat, saat tim trauma terbentuk bersamanya di pusat tersebut.

Jika tawaran diterima, Joo Ji-hoon akan berperan sebagai Baek Kang-hyuk, seorang dokter jenius, tampan, dan juga memiliki keterampilan bedah yang tak tertandingi.

Joo Ji Hoon sebelumnya membintangi drama medis pada tahun 2013 berjudul “Medical Top Team.” Saat ini, dia sedang syuting untuk drama sci-fi mendatang berjudul “Dominant Species” (judul harfiah).


Baca juga: Drakor "Brain Works" tampilkan komedi "bromantic" berbalut sains

Baca juga: Empat perjuangan Kim Hyun Jin dapatkan cinta Han Ji Hyun di "Cheer Up"

Baca juga: Kaleidoskop - Drama Korea dengan "rating" tertinggi di tahun 2022

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2023