Jakarta (ANTARA) - Raksasa ritel Korea Selatan Shinsegae Group membantah rumor bahwa G-Dragon dari grup idola K-pop BIGBANG yang terlibat asmara dengan cucu dari ketua perusahaan tersebut.

Spekulasi seputar G-Dragon, yang bernama asli Kwon Ji-yong, dan cucu Ketua Lee Myung-hee pertama kali muncul setelah salah satu media hiburan China menuduh bahwa keduanya baru-baru ini menghadiri konser bersama.

"Itu sama sekali tidak benar. Kami menawarkan pernyataan resmi untuk mengoreksi informasi yang salah menyusul serangkaian laporan yang tidak pandang bulu dan spekulatif," kata seorang pejabat Shinsegae tentang rumor kencan tersebut, dikutip dari Yonhap, Rabu.

Pejabat itu mengatakan keduanya baru-baru ini pergi ke konser bersama, namun hubungan mereka tak lebih dari "sebagai penggemar penyanyi". Lebih lanjut, pejabat itu meminta media untuk menahan diri dari pelaporan spekulatif lebih lanjut.

G-Dragon, yang memulai debutnya sebagai pemimpin grup BIGBANG pada tahun 2006, sedang dalam pembicaraan dengan YG Entertainment untuk memutuskan apakah akan tetap bersama agensi tersebut sebagai artis solo. Anggota lain telah mengakhiri kontrak mereka dengan agensi.

Baca juga: G-Dragon BIGBANG isyaratkan proyek kolaborasi baru

Baca juga: G-Dragon bicara proyek dengan label fesyen dan musik

Baca juga: Jennie BLACKPINK & G-Dragon BIGBANG dikabarkan berkencan

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023