Jakarta (ANTARA) - Anggota grup idola 2PM Chansung dipastikan akan membintangi film pendek yang merupakan proyek global dengan sutradara Kang Yoon Sung.

Kabar itu dipastikan oleh agensinya L' July Entertainment seperti dilaporkan oleh Soompi, Jumat.

Chansung akan berperan dalam film pendek "Hong Kong Within Me" yang merupakan versi Korea dari proyek global "Hong Kong in the Lens".

Diinisiasi oleh CJ ENM Hong Kong dan didukung oleh Hong Kong Tourism Board, “Hong Kong in the Lens” adalah proyek global di mana sutradara nasional dari Korea, Thailand, dan Filipina masing-masing akan membuat film pendek dengan motif Hong Kong.

Dari Korea, Sutradara Kang Yoon Sung, yang menyutradarai "The Outlaws", "Long Live the King", dan "Casino", dipercaya untuk menulis naskah serta mengarahkan film pendek tersebut.

"Pengakuan dan pengaruh global yang telah diperoleh Chansung sejauh ini melalui aktivitas 2PM serta keterampilan aktingnya yang realistis dan beragam yang ia tunjukkan melalui drama 'My Horrible Boss,' 'Queen for Seven Days,' dan 'What's Wrong With Secretary Kim' adalah alasan dia dipilih sebagai pemeran utama pria untuk proyek ini," ujar CEO L' July Entertainment Lee Joo Rae.

Film pendek untuk proyek global “Hong Kong in the Lens” akan dirilis tahun ini meski belum diketahui kapan pastinya.

Baca juga: Usai Chansung tinggalkan JYP, ini status personel 2PM lainnya

Baca juga: Chansung 2PM akan menikah dan segera sambut kelahiran anak pertama

Baca juga: Chansung 2PM buat akun instagram pribadi

Penerjemah: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023