Jakarta (ANTARA) - Girl group aespa akan menampilkan aksinya di panggung The Governors Ball Music Festival 2023, sebuah festival musik tahunan terbesar di New York City, Amerika Serikat, menurut keterangan dari pihak agensinya pada Rabu.

Yonhap pada Rabu melaporkan bahwa SM Entertainment mengatakan bahwa penampilan itu akan menandai aespa sebagai artis K-pop pertama yang tampil di di The Governors Ball Music Festival.

Festival akan diadakan di Flushing Meadows Corona Park di Queens pada 9-11 Juni 2023. Pertunjukan akan mencakup dari berbagai genre musik, termasuk elektronik, indie, rock, rap, dan hip-hop.

Musisi Lizzo, ODESZA, dan Kendrick Lamar menjadi penampil utama di acara tersebut. Sementara aespa sendiri akan tampil di panggung utama pada hari kedua festival.

Pada April mendatang, espa juga akan memulai penampilan perdananya di festival musik dan seni Coachella, sebuah festival terbesar tahunan di AS. Grup K-pop itu juga dijadwalkan tampil di The Good Morning America Summer Concert Series pada 8 Juli mendatang.

Baca juga: SM Entertainment ungkap cuplikan album musim dingin "SMCU Palace"

Baca juga: Debut di era pandemi, akhirnya aespa bertemu langsung dengan penggemar

Baca juga: aespa cetak rekor penjualan album girl grup pada pekan pertama

Penerjemah: Rizka Khaerunnisa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023