Jakarta (ANTARA) - Perusahaan F&B Jiwa Group telah menghadirkan produk terbarunya, yaitu Burger Geber, yang menawarkan berbagai varian menu burger yang diklaim dibuat dari bahan-bahan berkualitas dengan harga mulai dari Rp25.000.

“Hadirnya Burger Geber ini merupakan salah satu upaya Jiwa Group untuk memperluas jangkauan secara cepat di industri F&B di tahun 2023. Tentunya sejalan juga dengan DNA kami yaitu terus berinovasi, membawa ide dan trend baru untuk meningkatkan kepuasan pelanggan," kata CEO dan Founder Jiwa Group Billy Kurniawan dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta, Rabu.

Jiwa Group sendiri telah dikenal dengan produk kopi andalannya, Kopi Janji Jiwa, serta Jiwa Toast. Brand Burger Geber belum lama ini diluncurkan pada 11 Januari lalu dengan menghadirkan 55 outlet di Jabodetabek pada hari pertama peluncurannya.

Baca juga: Unik, burger vegetarian dibuat dari "3D printer"

Menurut Jiwa Group, pembukaan outlet secara serentak tersebut dianugerahi rekor MURI (Museum Rekor-Dunia Indonesia) dengan kategori “Pembukaan Gerai Burger Serentak Terbanyak Dalam Sehari”.

Billy menambahkan bahwa produk Burger Geber sudah terdaftar halal di LPPOM MUI sehingga pelanggan tidak perlu khawatir atau ragu saat menyantap menu burger yang disajikan.

Burger Geber menawarkan tiga varian menu burger yaitu beef, chicken, dan cheeseburger. Untuk varian beef, menu andalannya yaitu Geber Beef Barbar yang terbuat dari perpaduan homemade bun, 100 persen real meat beef patty yang premium, smoked beef stripes, cheese slice, dan saus BBQ spesial Geber.

Menurut brand itu, keunggulan utama produk Burger Geber karena dibuat dengan bahan-bahan berkualitas tinggi seperti 100 persen real meat & chicken serta burger bun yang dibuat homemade. Burger Geber juga menawarkan beragam pilihan menu lainnya dengan harga yang terjangkau.

Dalam kampanye terbarunya, Burger Geber menghadirkan sosok "Geberman" sebagai teman makan burger bagi pelanggan. Produk burger ini bisa didapatkan di beberapa outlet Janji Jiwa di area Jabodetabek maupun pemesanan di aplikasi digital.

Baca juga: Lawless Burgerbar sajikan menu baru "Bakken"

Baca juga: Paguyuban Burger Jakarta tawarkan dua burger menggiurkan di Senayan

Baca juga: Tips buat burger nabati ala Green Rebel untuk kaum "plant based"

Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023