Jakarta (ANTARA) - Aktor Finn Wolfhard mengakui bahwa dirinya belum siap "Stranger Things" berakhir, akan tetapi menurut dia akan terasa konyol apabila serial tersebut berlangsung lebih dari lima musim.

“Bagi saya, jika 'Stranger Things' berlangsung lebih lama dari lima (musim), menurut saya itu konyol,” kata Wolfhard dalam wawancara dengan Uproxx, seperti disiarkan Variety yang disiarkan Jumat (20/1) waktu setempat.

Baca juga: Kafe terinspirasi "Stranger Things" hadir di Tokyo

Menurut dia, duo kreator Matt Duffer dan Ross Duffer tentu sudah memikirkan akhir dari "Stranger Things" dengan baik. Dia juga tak menyangka serial itu berlanjut lebih dari dua musim.

Wolfhard mengatakan dirinya berharap dapat melihat musim kelima dengan dinamika yang lebih banyak dibanding musim pertama. Dia juga mengaku bersemangat untuk memulai proyek musim kelima.

"Saya harap kami menampilkan akhir cerita dengan setiap karakter yang cukup memuaskan bagi para penggemar," kata dia.

Wolfhard sendiri memerankan karakter Mike Wheeler sejak musim pertama "Stranger Things", bersama pemeran geng Hawkins lainnya seperti Millie Bobby Brown, Gaten Matarazzo, Caleb McLaughlin, Noah Schnapp, hingga Sadie Sink.

Musim keempat serial itu dipecah menjadi dua bagian yang masing-masing dirilis pada 27 Mei dan 1 Juli 2022. Musim kelima dikabarkan tengah dalam proses penulisan skenario dan akan mulai syuting sekitar tahun ini.

Setelah debutnya, musim keempat "Stranger Things" menjadi musim televisi berbahasa Inggris yang paling banyak diputar di Netflix. Serial ini juga meraih 13 nominasi di Emmy Awards 2022 dan memenangkan lima nominasi di antaranya.

Baca juga: Noah Schnapp "Stranger Things" akui dirinya sebagai gay

Baca juga: Sadie Sink merasa takut dan sedih jika "Stranger Things" berakhir

Baca juga: Joe Keery "Stranger Things" siap rilis album kedua bulan depan

Penerjemah: Rizka Khaerunnisa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023