Jakarta (ANTARA) - Grup idola J-pop JO1 siap meluncurkan single ketujuh berjudul "TROPICAL NIGHT" yang menggambarkan upaya mereka menghadapi rasa kehilangan sebagai kompensasi mengejar tujuan.

Seperti disiarkan laman resmi JO1, Rabu (15/2), single baru ini menangkap efek samping selama proses masa remaja. "TROPICAL NIGHT" yang dijadwalkan hadir pada 5 April 2023 nantinya terdiri dari tiga versi yakni edisi terbatas A, edisi terbatas B, dan edisi reguler.

Single ini berisi enam lagu yaitu "Tiger" sebagai lagu utama, "Comma", "Forever Here", "Trigger", dan dua lagu yang sudah dihadirkan sebelumnya yakni "We Good" dan "Romance".

"We Good" menjadi lagu tema drama "Shoumonai na Bokura no Reiron" yang diperankan personel Kimata Syoya dan "Romance" yang diperankan oleh Tsurubo Shion dalam drama "Blue Birthday".

JO1 dijadwalkan berpartisipasi pada KCON 2023 THAILAND yang berlokasi di IMPACT Arena, Thailand pada 18 Maret 2023. Ini menjadi kali pertama grup beranggotakan 11 personel itu melakukan aktivitas di Asia Tenggara setelah debut pada tahun 2020.

Baca juga: JO1 hadirkan "Romance" sebagai lagu tema untuk drama baru

Baca juga: JO1 akan kembali rilis lagu tema drama

Baca juga: JO1 jadi artis Asia favorit 2022

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Satyagraha
Copyright © ANTARA 2023