Jakarta (ANTARA) - Selebritas Nagita Slavina menghadirkan brand fashion terbarunya yakni NASL di Shopee dan meluncurkan koleksi terbaru menyambut Hari Raya Idul Fitri.

"Sebentar lagi kita akan menyambut lebaran. Jadi ini sebenarnya namanya Raya Collection. Di tahun 2023 ini kita menghadirkan baju-baju lebaran yang inginnya juga bisa dipakai sehari-hari. Biasanya baju lebaran kan gamis. Jadi kita cari bentuk yang bisa dipakai sehari-hari juga," ungkap Nagita saat konferensi pers di Jakarta, Selasa.

Raya Collection dari NASL akan hadir secara eksklusif di Shopee pada 29 Maret 2023. Setiap koleksi yang dihadirkan oleh NASL memiliki pattern yang khas serta potongan yang unik untuk menggambarkan keunikan dari setiap perempuan Indonesia.

Hal ini juga mendukung bagi setiap orang yang mengenakannya untuk bereksplorasi atau memadupadankan sesuai dengan style masing-masing.

Baca juga: Steak Hotel by HOLYCOW! gandeng Nagita Slavina bikin menu baru

Ryan Koto menjelaskan koleksi “Raya Collection” saat konferensi pers di The Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa (28/3/2023) (ANTARA/Lifia Mawaddah Putri)

"Semua koleksi NASL, kami buat versatile agar dapat disesuaikan dengan kebutuhan perempuan yang memiliki peran beragam, mulai dari pelajar, perempuan karir, hingga ibu rumah tangga sekalipun dan tentunya menggunakan bahan yang nyaman dan berkualitas," ucap Head of Designer NASL, Ryan Koto.

"Setelah kami mengangkat diagonal print pada koleksi pertama kami, Raya Collection kali ini akan bermain dengan garis dan flora. Bunga iris yang melambangkan harapan, serta stripes yang ada melambangkan jalan serta tujuan kita semua di bulan yang spesial ini,” imbuhnya.

Di sisi lain, Head ​​of Marketing Growth Shopee Indonesia, Monica Vionna mengungkapkan bahwa kehadiran NASL menambah ragam fesyen bagi masyarakat yang sedang mencari baju untuk merayakan Idul Fitri.

Baca juga: Cara Nagita Slavina jaga kesehatan anak

"Melalui kerja sama kami bersama NASL by Nagita Slavina, kami ingin menambah kebahagiaan pengguna dengan berbagai koleksi produk yang unik hingga koleksi terbarunya yaitu Raya Collection yang tersedia di aplikasi Shopee," katanya.

Ia juga memastikan NASL memberikan kemudahan untuk dapat memenuhi kebutuhan fesyen dengan nyaman dan mudah serta dapat dinikmati dengan beragam penawaran menarik.

"Semoga dengan kolaborasi ini bisa laris manis. Dan semoga teman-teman Shopee bisa terbantu dengan adanya koleksi ini. Bisa mendapatkan jenis-jenis pakaian yang berbeda,” tutup Monica.

NASL merupakan sebuah brand fashion lokal yang diluncurkan pada Desember 2022 oleh Nagita Slavina. NASL bertujuan untuk menjadi sebuah platform yang dapat merepresentasikan semua perempuan hebat di Indonesia dari berbagai kalangan.

Baca juga: Busana motif geometrik & "flower" dari minimal untuk Lebaran

Baca juga: Sambut Ramadhan, Jawhara kenalkan koleksi Alhambra dan "brand" baru

Baca juga: Jenama Nona berkolaborasi dengan empat pemengaruh di koleksi Monogram


Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Satyagraha
Copyright © ANTARA 2023