Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita yang tayang kemarin (5/4) di kanal Lifestyle, Hiburan, Otomotif, dan Tekno masih menarik untuk disimak, mulai dari Warner Bros merilis trailer film "Barbie" hingga tim mahasiswa dari Universitas Prasetiya Mulya mengembangkan teknologi kecerdasan buatan (AI) untuk mendeteksi penyakit. Berikut rangkumannya:

Warner Bros rilis trailer film "Barbie" yang akan tayang 2023

Hitungan mundur ke musim panas secara resmi dimulai setelah Studio film dan hiburan Warner Bros merilis trailer baru, pada Rabu, untuk film Barbie yang akan datang.

Sejak awal, penonton dibawa ke rumah impian tempat Ken (Ryan Gosling) dan Barbie (Margot Robbie) menjalani kehidupan yang hanya dapat diimpikan dari beberapa mainan keluaran Mattel Toys.

BLACKPINK bakal luncurkan game seluler tahun ini

Grup idola K-pop BLACKPINK akan meluncurkan game seluler "BLACKPINK THE GAME" pada kuartal kedua tahun 2023, ungkap agensi YG Entertainment pada Selasa (4/4).

Pola hidup tidak sehat memperparah sumbatan penyebab PJK

Dokter spesialis jantung dan pembuluh darah dr. Utojo Lubiantori Sp.JP mengatakan pola hidup tidak sehat yang dijalankan sedari muda dan beberapa faktor risiko lainnya, dapat memperparah sumbatan atau plak arterisklerosis pada pembuluh darah sebagai penyebab penyakit jantung koroner (PJK).

Mudik jarak jauh disarankan tidak gunakan kendaraan listrik

Pemilik kendaraan listrik diimbau untuk tidak menjadikan kendaraan tersebut sebagai transportasi mudik demi keselamatan dan juga kenyamanan selama perjalanan ke kampung halaman.

Tim Prasetiya Mulya kembangkan AI untuk deteksi penyakit

Tim mahasiswa Universitas Prasetiya Mulya sedang mengembangkan teknologi kecerdasan buatan (AI) untuk mendeteksi penyakit dan membantu kerja para ahli di sektor kesehatan.

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Guido Merung
Copyright © ANTARA 2023