Jakarta (ANTARA) - Ultra Voucher menyoroti peningkatan penjualan voucer digital yang kini dimanfaatkan oleh masyarakat untuk berbagi keberkahan Ramadhan kepada keluarga dan kerabat.

Voucer tersebut digunakan dalam momen buka puasa bersama di sejumlah penjual makanan dan minuman mitra Ultra Voucher.

"Memasuki bulan Ramadhan, Ultra Voucher melihat adanya kenaikan pembelian voucer yang meningkat terutama pada kategori F&B untuk berbuka puasa bersama," ujar AVP Marketing Ultra Voucher Calvin Winata dalam keterangan tertulis, Kamis.

Baca juga: Belanja pakai voucer masih diminati di Indonesia, ini faktornya

Oleh karena itu, Ultra Voucher menyiapkan promo flash sale untuk pembelian voucer digital selama Ramadhan, tepatnya sampai 21 April 2023.

Voucer promo tersebut dapat dibeli melalui aplikasi Ultra Voucher. Setiap hari, promo pada tiap restoran akan berganti.

"Pengguna kami dapat membeli berbagai macam voucer F&B seperti KFC, McDonalds, Yoshinoya, Starbucks, Boga Group, Kopi Kenangan, Kafe Betawi, Chatime, Es Teler 77, Warung Tekko, D’Cost, Ismaya Group, Grab Food, Go Food yang diskonnya dimulai dari 30 persen hingga 50 persen setiap harinya mulai dari jam 16.00 WIB,” ujar Calvin.

Bahkan khusus Ramadhan, Ultra Voucher memiliki promo serba Rp99.000 yang tidak hanya untuk penjual makanan dan minuman.

Calvin mengatakan melalui pembelian voucer ini, masyarakat bisa lebih hemat saat berbuka puasa bersama. Selain itu masyarakat juga dapat berbagi keberkahan Ramadhan dengan fitur kirim voucer kepada teman atau keluarga.

Menurut Calvin, naiknya pembelian voucer digital dari Ultra Voucher ini seiring dengan pertumbuhan bisnis makanan dan minuman yang rata-rata mencapai 90 persen pada bulan Ramadhan.

Baca juga: Ultra Voucher ekspansi ke Singapura mudahkan pelanggan asal Indonesia

Baca juga: Ultra Voucher siap lepas 25 persen saham di BEI

Baca juga: Voucer belanja digital bisa dorong daya beli masyarakat

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023