Jakarta (ANTARA) - Maybelline New York memberikan kesempatan bagi empat orang untuk tampil di papan iklan (billboard) New York Times Square lewat #MaybellineIDSingToShine, sebuah kompetisi menyanyi di TikTok yang berlangsung pada 6 April hingga 3 Mei 2023.

Tidak hanya itu, satu dari empat orang dengan voting terbanyak akan memenangkan hadiah utama senilai Rp100 juta.

"Maybelline New York berkomitmen membantu setiap perempuan untuk percaya diri dengan menyediakan rangkaian produk makeup berkualitas. Kepercayaan diri adalah mentalitas yang harus dibangun dan dimiliki oleh setiap orang. Namun, kami sadari belum semua orang memiliki kepercayaan diri dalam berekspresi. Karenanya, kami ingin mendorong para perempuan untuk berani mengekspresikan dirinya di TikTok lewat kompetisi menyanyi #MaybellineIDSingToShine," kata Carla Mangindaan, Brand General Manager, Maybelline Indonesia dalam siaran pers pada Jumat.

Baca juga: Maybelline luncurkan foundation 3-in-1 dengan skincare dan tabir surya

Lewat tagar #MaybellineIDSingToShine, peserta diajak untuk upload video menyanyi "Melompat Lebih Tinggi" dengan percaya diri menggunakan filter Maybelline Superstay Vinyl Ink shade Mischievous, Punchy, Saucy, Unrivaled. Mulai dari 6 April hingga 3 Mei 2023, akan ada satu pemenang mingguan.

Maybelline New York menggandeng Maia Estianty sebagai face of #MaybellineIDSingToShine.

Tidak hanya menjadi seorang penampil yang multi talenta dan piawai dalam bermusik, Maia juga dikenal sebagai sosok yang banyak melahirkan talenta baru di dunia musik. Ia adalah sosok yang kerap tampil percaya diri dalam berbagai kesempatan.

"Tidak sekadar bisa menyanyi dan cantik, #MaybellineIDSingToShine mencari sosok yang memancarkan kepercayaan diri, berani jadi diri sendiri dan mampu bersinar mencuri perhatian hanya lewat satu video singkat. Trik untuk memancarkan kepercayaan diriku adalah menggunakan produk makeup yang tahan lama dan berkualitas agar terlihat presentable di depan kamera," kata Maia Estianty.

Baca juga: Maybelline hadirkan maskara Sky High Waterproof

Maybelline baru-baru ini juga menghadirkan lipstik Maybelline Superstay Vinyl Ink – liquid lipstick hits dengan 18 pilihan warna dari nude, pink, hingga merah.

Memiliki efek hasil akhir yang shiny, lipstik ini viral di Amerika dan Indonesia karena memiliki pigmentasi warna yang tinggi tanpa transfer dan mampu bertahan hingga 16 jam.

"Salah satu produk andalanku adalah Maybelline Superstay Vinyl Ink shade 30 Unrivaled – hasilnya shiny, terkesan mewah, dan yang paling penting tahan lama untuk dipakai aktivitasku yang padat," kata Maia.

Baca juga: Maybelline luncurkan lip cream baru beraroma cupcakes

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023