Tangerang (ANTARA) — PT Tugu Reasuransi Indonesia (Tugure) menyalurkan bantuan Corporate Sosial Responsibility (CSR) dengan membangun asrama santri dan warung sembako untuk Pondok Pesantren Miftahul Falah di Kampung Jawaringan, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Banten, Jumat.

Direktur Keuangan Tugure Dradjat Irwansyah mengatakan pihaknya rutin melakukan kegiatan sosial berupa renovasi atau pembangunan sarana pendidikan atau sarana ibadah yang kondisinya memprihatinkan dan letaknya cukup sulit dijangkau.

"Tugure dan pondok pesantren ini sudah menjalin silaturahmi sejak tahun 2021, sebelumnya kami sudah membangun majelis yang dibangun di bulan puasa juga yang Alhamdulillah berkah buat kita semua, dan memberikan dampak positif,” ujarnya 

Pihaknya berharap, dengan dibangunnya asrama santri ini akan bermanfaat bagi seluruh penghuni ponpes 

Pembangunan asrama sendiri terdiri dari delapan kamar untuk 32 santri.

Selain itu, Tugure juga Menggelar bakti sosial Ramadhan 1444 H dengan membagikan paket sembako dan uang tunai kepada dhuafa, anak yatim dan menyalurkan bantuan kepada pondok pesantren Miftahul Falah di Jawaringan, Banten.

Dradjat Irwansyah menyampaikan, kegiatan ini merupakan bagian dari program Safari Ramadhan, di mana pihaknya menyalurkan lebih kurang 360 paket Sembako serta uang saku yang dibagikan kepada penerima paket sembako.

“Kami akan terus menggugah kepedulian Tugurean untuk tetap dapat berkontribusi di berbagai kesempatan. Semoga apa yang kita lakukan menjadikan ladang pahala untuk kita semua,” kata Dradjat di sela-sela penyerahan paket Sembako

Sementara itu, pimpinan pondok pesantren Miftahul Falah Ahmad Lili, menyampaikan rasa terima kasihnya atas sumbangsih Tugure, dimana tak hanya pembangunan musholla,

"Kami hanya bisa menghaturkan doa kepada segenap Pimpinan dan Karyawan Tugure agar selalu diberikan kesehatan dan dilancarkan usahanya," tukasnya.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023