Jakarta (ANTARA) - Aquaproof, jenama cat pelapis anti-bocor, kembali melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) di bulan Ramadhan berupa penyaluran paket buka puasa dan pemberian bantuan cat ke sejumlah panti asuhan di Jakarta.

Marketing Communication Manager PT Adhi Cakra Utama Mulia Vera Veliria dalam siaran pers pada Sabtu mengatakan pelaksanaan CSR di bulan Ramadhan sudah rutin dijalankan dan kali ini bantuan diberikan kepada lima panti asuhan di Tanah Abang, Petojo, Menteng dan Kemayoran.

"Pelaksanaan kegiatan CSR kali ini kami padatkan dalam dua hari yaitu tanggal 5 April 2023 dan 12 April 2023. Lebih dari 150 paket buka puasa telah dibagikan kepada anak-anak maupun pengurus panti asuhan. Area cakupan CSR ini yaitu Jakarta Pusat, di sekitaran kantor utama Aquaproof," katanya.

Kegiatan berbagi di bulan Ramadhan ini juga dibalut keceriaan, dari pihak Aquaproof maupun pihak panti asuhan. Sambutan yang hangat dari pengurus panti asuhan dan keceriaan anak-anak saat dikunjungi menjadi semangat bagi Aquaproof untuk terus berupaya memberikan manfaat kepada yang membutuhkan.

Ummi Naiyah, pengurus Yayasan Yatim Piatu Nurul Iman Jafariah menyampaikan terima kasih atas donasi tersebut.

"Mari kita bersama menikmati Ramadan, mari kita memupuk akhlak dan hati nurani yang baik," kata Ummi.

Aquaproof juga memberikan bantuan berupa cat Aquaproof warna hijau limau untuk pengecatan kembali bagian dinding luar bangunan Yayasan Yatim Piatu Nurul Iman Jafariah.

"Semoga di CSR selanjutnya kami dapat memperluas area cakupan dalam berbagi kebaikan dan kegiatan ini dapat menjadi program berkelanjutan yang menjadi contoh yang baik untuk menggerakkan masyarakat maupun pelaku usaha lainnya untuk saling berbagi," kata Vera Veliria.

Baca juga: "Box of Kindness" ajak tebar kebaikan saat Ramadhan

Baca juga: Kemensos imbau masyarakat berdonasi saat Ramadhan di lembaga resmi

Baca juga: Yummykitchen salurkan 22 ribu paket sahur Ramadhan

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Satyagraha
Copyright © ANTARA 2023