Jakarta (ANTARA) - PT Sarinah mengungkapkan area department store, gerai makanan dan minuman atau food and beverage (F&B), serta beranda menjadi area-area yang menjadi favorit pengunjung selama Lebaran.

"Saat bulan Ramadhan dan Lebaran area-area yang menjadi tempat favorit bagi pengunjung adalah area department store terutama pada area fashion modest. Selain itu gerai F&B juga merupakan tempat yang banyak dimanfaatkan oleh pengunjung untuk merayakan lebaran dengan makan bersama keluarga," ujar Direktur Utama Sarinah Fetty Kwartati saat dihubungi di Jakarta, Senin.

Fetty juga menambahkan, selain itu area beranda Sarinah juga tidak kalah area ramai untuk dikunjungi dan dijadikan tempat nongkrong anak muda di sore hari hingga malam, setelah seharian berlebaran bersama keluarga untuk bertemu dan bercengkerama dengan teman dan sahabat.

Selama momen libur Lebaran, Sarinah menghadirkan sejumlah program menarik bagi pengunjung, seperti program diskon, program Stamp untuk pembelian Rp 300.000/stamp.

Kemudian kolaborasi dengan sejumlah brand, seperti pop up store The Executive, Kios Geela, Frederika x Christin Wu, Sarinah x Erigo Tour untuk meningkatkan penjualan.

Sarinah selalu memastikan pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri Tahun 2023 di Sarinah, agar dapat berjalan aman, nyaman, tertib, dan tetap menerapkan protokol Covid-19 terbaru yang diterbitkan oleh pemerintah.

Sarinah juga mencatat selama Lebaran hari pertama pengunjung yang datang sekitar 20.000 orang. Untuk hari kedua Lebaran diproyeksikan akan meningkat menjadi 30.000 pengunjung melihat jam operasional sudah kembali seperti semula yaitu dari pukul 10.00-22.00 WIB untuk department store, dan Sarinah juga memperpanjang jam operasional mall yaitu dari pukul 07.00 - 00.00 WIB.

Sedangkan jam operasional toko dan mall Sarinah akan kembali normal untuk tanggal 24 April 2023 yakni pada pukul 10.00-22.00 WIB.

Baca juga: Sarinah jadikan momen Lebaran untuk genjot penjualan
Baca juga: Wisata belanja mal Jakarta jadi alternatif isi libur Lebaran
Baca juga: Sarinah tawarkan promosi hingga 50 persen selama libur Lebaran

 

Pewarta: Aji Cakti
Editor: Biqwanto Situmorang
Copyright © ANTARA 2023