Jakarta (ANTARA) - Gelandang Bruno Fernandes menyebutkan Manchester United layak untuk mengakhiri Liga Inggris 2022/23 di posisi empat besar dan mengamankan Liga Champions musim depan.

Dikutip dari Sky Sports, Jumat, Bruno mengatakan mereka layak untuk berada di posisi empat besar setelah melakukan banyak pekerjaan baik selama satu musim ini.

"Kami tahu semua orang mengatakan sekarang, 'Oh Man United memang hebat', tapi saya ingat di awal musim tidak ada yang menempatkan tim kami untuk berada di enam besar," ungkap Bruno.

"Jadi saya pikir ini adalah kejutan yang bagus untuk mereka tapi tidak untuk kami. Kami tahu bahwa kami bisa berada di sana, kami tahu bahwa kami bisa berada lebih tinggi di liga," sambungnya.

Baca juga: Manchester United gagal salip Newcastle usai takluk dari Brighton 0-1

Berkaca dari perjalanan The Red Devils musim ini, gelandang asal Portugal itu menilai skuad asuhan Erik ten Hag tersebut memang layak untuk tampil di Liga Champions musim depan.

"Kami ingin sepak bola Liga Champions. Klub layak mendapatkan itu, klub ini harus berada pada posisi tersebut," tegas Fernandes.

"Saya pikir pemain layak berada di sana, juga, karena kami memiliki tim hebat yang telah melakukan pekerjaan bagus musim ini ketika tidak seorang pun mengira Man Utd akan bertarung untuk empat besar," pungkasnya.

Saat ini Manchester United berada di posisi ke-4 klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 63 poin dari 34 pertandingan.

Marcus Rashford serta kolega terpaut dua poin dari Newcastle United yang menempati posisi ketiga dan berselisih satu poin dari Liverpool yang menghuni posisi kelima.

Manchester United mencatatkan perbaikan penampilan pada musim lalu setelah kini bertarung untuk posisi empat besar Liga Inggris, tampil di Final Piala FA, menjuarai Piala Liga Inggris serta mencapai perempat final Liga Europa.

Baca juga: Ten Hag puji kualitas Bruno sebagai pemain yang punya skill lengkap

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2023