Jakarta (ANTARA) - Perusahaan ritel asal Jepang, UNIQLO, mempersiapkan gerai baru dan akan meluncurkan produk kolaborasi dalam menyambut perayaan 10 tahun perusahaan tersebut hadir di Indonesia.
 
“Sejalan dengan pesan yang ingin kami sampaikan yakni Here’s To Many More, perjalanan UNIQLO tentunya tidak akan hanya sampai di sini saja. Kami akan terus berkomitmen untuk lebih mengakomodir kebutuhan masyarakat dari sisi teknologi, koleksi yang lebih lengkap, bahan yang lebih berkualitas dan lebih nyaman, akses yang lebih banyak dan mudah bagi semua orang untuk bisa menikmati koleksi LifeWear kami serta kualitas hidup yang lebih baik bagi semua orang," kata Marketing Manager UNIQLO Indonesia, Lisqia Lalantika dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta pada Rabu.

Sejak pertama kali hadir di Indonesia dengan membuka toko pertamanya di Lotte Shopping Avenue, Ciputra Mall World 1 Jakarta Selatan, UNIQLO terus menambah gerainya ke berbagai kota di Indonesia.

Saat ini, UNIQLO telah membuka 62 toko yang tersebar di berbagai kota di seluruh Indonesia dan masih berencana melakukan pengembangan bisnis kedepannya. Salah satunya adalah rencana pembukaan toko di Mall Ciputra Tangerang pada 19 Mei 2023 dan toko dengan konsep terbaru yang berbeda dari toko UNIQLO lainnya di One District at Puri, Tangerang di 26 Mei 2023 mendatang.

UNIQLO juga meluncurkan koleksi UNIQLO T-Shirt atau UT edisi terbatas yang terinspirasi dari karakter Disney, Mickey Mouse. Hadir dengan desain-desain lokal, Mickey Mouse mengenakan pakaian tradisional Bali dan Madura untuk merepresentasikan budaya Indonesia.

Tidak hanya itu, UNIQLO juga meluncurkan koleksi UTme! yang berkolaborasi dengan merek lokal yaitu Gojek, Indomie, dan Tolak Angin.

UNIQLO juga menawarkan promo khusus mulai dari harga Rp 129.000 untuk berbagai koleksi produk yang tersedia. Promo ini bisa dimanfaatkan dari tanggal 26 Mei hingga 8 Juni 2023.

Selain itu, khusus pada periode promo tersebut, UNIQLO juga menyiapkan totebag spesial terbatas dengan desain yang mengingatkan pada kenangan-kenangan di masa lalu khususnya perjalanan UNIQLO selama 10 tahun di Indonesia.

Baca juga: UNIQLO hadirkan kaos oblong kolaborasi dengan tiga merek lokal

Baca juga: Uniqlo kurasi 18 UMKM Tangerang untuk masuk jaringan ritelnya

Baca juga: Uniqlo hadirkan koleksi baru kolaborasi dengan Mame Kurogouchi

Pewarta: Farhan Arda Nugraha
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023