Jakarta (ANTARA) -
Sejumlah peristiwa penting dan menarik terjadi di Jakarta pada Senin (22/5), mulai dari Imigrasi Jakarta Selatan (Jaksel) mengawasi penampungan pengungsi di Pancoran hingga tiket masuk Ancol gratis selama sebulan dalam rangka HUT DKI Jakarta.
 
Berikut rangkuman beritanya:
 
1. Imigrasi Jaksel awasi penampungan pengungsi di Pancoran dan Setiabudi
 
Jakarta (ANTARA) - Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Non TPI Jakarta Selatan melalui Tim Pengawasan Orang Asing (Timpora) mengawasi dua tempat penampungan pengungsi luar negeri (community house) di kawasan Pancoran dan Setiabudi.
Baca selengkapnya di sini
 
2. ASN DKI diimbau tak pamer harta demi menjaga hati masyarakat
 
Jakarta (ANTARA) - Anggota Komisi A DPRD DKI Jakarta mengimbau seluruh aparatur sipil negara (ASN) Pemprov tidak pamer harta demi menjaga hati masyarakat.
Baca selengkapnya di sini
 
3. Sinergi Pemprov DKI-Betawi dinilai berjalan baik
 
Jakarta (ANTARA) - Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Dapil DKI Jakarta, Sylviana Murni menilai sinergi antara Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta dengan masyarakat Betawi selama ini sudah berjalan dengan baik, termasuk pada gelaran Lebaran Betawi 2023.
Baca selengkapnya di sini
 
Arsip Foto - Seorang pengendara sepeda motor melintasi depan pintu gerbang barat Taman Impian Jaya Ancol saat hujan di Jakarta Utara pada Rabu (28/12/2022). ANTARA/Abdu Faisal/aa.
4. HUT DKI, Ancol gratiskan tiket masuk sore hari pada 21 Mei-22 Juni
 
Jakarta (ANTARA) - PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk menggratiskan tiket masuk individu ke kawasan Taman Impian Jaya Ancol selama sebulan pada 21 Mei-22 Juni 2023 pukul 17.00-23.00 WIB dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-496 DKI Jakarta.
Baca selengkapnya di sini
 
5. Ancol targetkan sembilan juta kunjungan wisatawan pada 2023

Jakarta (ANTARA) - Manajemen Taman Impian Jaya Ancol di Jakarta Utara menargetkan sembilan juta kunjungan wisatawan pada 2023.
Baca selengkapnya di sini

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2023