Jakarta (ANTARA) - Sony Pictures merilis trailer film barunya bertajuk "Kraven the Hunter" yang mengisahkan asal-usul salah satu musuh superhero ikonik Marvel, Spider-Man.

Menurut alur cerita dari komik, Kraven adalah seorang pemburu handal yang mengincar Spider-Man. Dia terkadang ditampilkan sebagai anggota dari kelompok penjahat bernama Sinister Six, seperti disiarkan Variety, Senin (19/6).

Film "Kraven the Hunter" akan menambah deretan film spinoff Spider-Man dari Spider-Man Universe, Sony sebelumnya merilis "Venom" dan "Morbius" serta "Madame Web" yang akan tayang tahun depan.

"Kraven the Hunter" dijadwalkan tayang di bioskop mulai 6 Oktober mendatang. Film tersebut diperankan oleh Aaron Taylor-Johnson sebagai Kraven, Ariana DeBose, Christopher Abbott, Alessandro Nivola, Russell Crowe, dan Fred Hechinger.

Baca juga: Ariana DeBose bintangi film baru "Kraven the Hunter"

Ungkapan "villain aren't born - they're made" yang muncul pada trailer mengisyaratkan film tersebut akan mengikuti kisah Kraven alias Sergei Kravinoff, seorang pemuda yang tumbuh di lingkungan keras yang menjelma menjadi pembunuh berdarah dingin.

Berbekal kekuatan, kecepatan, ketahanan, ketangkasan, dan stamina melebihi manusia biasa serta kelihaian menggunakan berbagai jenis senjata, Kraven akan memburu setiap targetnya dengan mudah.

Sony Pictures pertama kali mengumumkan film tersebut pada acara pameran film Cinema Con bulan April lalu dengan mengundang sang pemeran utama Aaron Taylor-Johnson.

Dalam pengumuman tersebut Taylor mengungkapkan bahwa "Kraven the Hunter" akan mendapatkan rating R atau Dewasa karena akan menampilkan banyak adegan kekerasan dan sadis. Oleh karena itu "Kraven the Hunter" menjadi film Marvel dari Sony Pictures pertama yang mendapatkan rating R dari MPAA.

"Kraven the Hunter" disutradarai oleh J. C. Chandor bersama Avi Arad dan Matt Tolmach yang bertindak sebagai produser. Sementara Art Marcum, Matt Holloway dan Richard Wenk menjadi penulis naskah film tersebut.

Baca juga: Russell Crowe akan bermain dalam "Kraven the Hunter"

Baca juga: Film "Captain America" ganti subjudul baru

Baca juga: "Guardians of The Galaxy Vol. 3", kisah haru penyelamatan Rocket

 

Penerjemah: Farhan Arda Nugraha
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023