Jakarta (ANTARA) - Pelatih Borneo FC Pieter Huistra mengatakan timnya membidik posisi lebih baik pada kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/2024 dibanding hasil yang mereka raih musim sebelumnya.

Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Selasa, Pieter menjelaskan pada musim lalu Borneo FC mengakhiri kompetisi di peringkat empat dan mereka berusaha untuk melampaui pencapaian tersebut pada musim ini.

"Musim lalu Borneo FC mengakhiri kompetisi di posisi empat besar. Bagi Borneo FC ini menjadi pencapaian tertinggi yang pernah diraih. Kami bangga akan hal itu tetapi saya tetap ambisius," tegas Pieter.

Pelatih asal Belanda itu menambahkan, dukungan penuh dari manajemen dan suporter membuat dirinya yakin jika Borneo FC mampu bersaing pada kompetisi Liga 1 2023/2024.

Baca juga: Borneo FC matangkan aspek fisik sebelum jalani pemusatan latihan

"Kami selalu ingin meraih hal yang lebih tinggi dan selalu melihat peluang untuk bisa berkembang. Jadi, kami juga mempunyai harapan tinggi untuk musim depan," tegas Pieter.

Borneo FC percaya diri menatap kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/2024 setelah melakukan persiapan matang ditambah komposisi skuad yang mumpuni.

Skuad Pesut Etam tercatat telah memperkenalkan seragam anyar mereka pada acara peluncuran tim, Minggu (18/6), dan turut melakoni laga uji coba menghadapi tim Liga 2 Indonesia Persijap Jepara yang berakhir untuk kemenangan Borneo FC dengan skor 2-1.

Borneo FC pada kompetisi mendatang tercatat berkekuatan 34 pemain termasuk beberapa penggawa anyar asing seperti Jele Goselink, Leo Lelis, Win Naing Tun, dan Silverio Junio.

Baca juga: Pelatih Bali United sambut baik format baru Liga 1 Indonesia
Baca juga: Persik Kediri amankan jasa dua pemain senior berpengalaman

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2023