Jakarta (ANTARA) - Blibli menggelar Promo Double Day 7.7 selama periode 5 hingga 7 Juli 2023 untuk menyambut momen anak-anak kembali ke sekolah.

Menurut siaran resminya, Selasa, menjelang berakhirnya libur sekolah, Blibli menghadirkan beragam penawaran mulai dari potongan harga dan kesempatan meraih voucher belanja kebutuhan sekolah, seperti seragam dan sepatu, perlengkapan tulis, hingga aneka barang kebutuhan belajar lainnya. Selain itu, ada pula cashback sebesar Rp1 juta hingga gratis ongkir tanpa minimum pembelian.

“Promo Double Day 7.7 mempertegas komitmen Blibli yang selalu siap sedia memenuhi kebutuhan pelanggan di berbagai momen, termasuk mendukung upaya terbaik para orang tua dalam mendorong semangat buah hati tercinta menyambut tahun ajaran baru,” kata SVP of Campaign Blibli, Cindy Kalensang.

Cindy menegaskan, promo double day kali ini juga bisa jadi waktu yang pas untuk pelanggan melakukan check-out mulai dari kebutuhan perlengkapan tas dan kotak makan anak, kebutuhan bahan bekal makanan, hingga kebutuhan elektronik tablet dan laptop untuk menunjang kegiatan belajar.

Baca juga: Blibli-Greeners.co ajak penikmat musik lakukan aksi darurat sampah

Data yang dihimpun oleh Blibli pun mempertegas bahwa pada beberapa tahun terakhir terlihat adanya kenaikan transaksi yang signifikan menjelang tahun ajaran baru sebesar rata-rata 2 kali lipat setiap tahunnya.

Tak hanya alat tulis, sepatu, tas dan kebutuhan sekolah lainnya, untuk memenuhi kebutuhan online dalam menemani waktu belajar anak, Promo Double Day 7.7 juga menawarkan serangkaian gadget lewat fitur tukar tambah di jaringan Blibli Store.

Salah satu gadget yang paling direkomendasikan adalah Samsung Galaxy Tab S7 FE, yang memiliki RAM besar dan kapasitas baterai mumpuni untuk digunakan secara aktif dalam mendukung efektivitas belajar di sekolah.

Produk ini juga bisa didapatkan melalui fitur Click and Collect, di mana pelanggan bisa terlebih dulu memilih dan membayar gadget secara online, lalu mengambilnya secara offline di Blibli Store atau mitra toko terdekat.

Baca juga: Bliblimart luncurkan kampanye "Dihitung-hitung Pasti Untung"

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023