Jakarta (ANTARA News) - Justin Timberlake merayakan peluncuran album pertamanya sejak tahun 2006 dengan menggelar pertunjukan di Los Angeles, Amerika Serikat, membuat penggemarnya bersemangat dengan mengkonfirmasi laporan media tentang rencana merilis musik baru.

Pada pesta peluncuran album "The 20/20 Experience" pada Senin lalu Timberlake mengkonfirmasi laporan media tentang rencana peluncuran album kedua tahun ini.

"Saya harus menjelaskan rumor ini. Semua hal yang menyebutkan bahwa ini baru bagian pertama... adalah benar. Ada separuh lagi. Saya belum bisa memberi tahu tanggal peluncurannya," katanya seperti dikutip Reuters.

"The 20/20 Experience" menandai kembalinya sang penyanyi ke hingar bingar dunia musik setelah jeda untuk fokus ke dunia seni peran dan membintangi beberapa film seperti "The Social Network" dan "Friends With Benefits".

Timberlake (32) menyanyikan beberapa lagu terbaru dan lagu lama untuk penonton pada pertunjukan itu.

Dia juga menjawab pertanyaan penggemar tentang mengapa dia membutuhkan waktu enam tahun untuk merilis album baru pada 2006 setelah "FutureSexLoveSounds".

"Saya sangat menikmati dunia hiburan tapi musik adalah hal yang paling istimewa bagi saya, dan itulah mengapa saya menunggu begitu lama," kata Justin kepada Ryan Seacrest di sela Ryan Seacrest.

Album baru Timberlake sudah menduduki posisi pertama dalam tangga lagi iTunes sejak lagu tersebut bisa dinikmati dan dipesan serta diperkirakan masuk dalam peringkat album Billboard 200 pekan depan.


Penerjemah: Deny Yuliansari
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2013