Jakarta (ANTARA) -
UNIQLO mengumumkan peluncuran aplikasi StyleHint di Indonesia yang memungkinkan pelanggan untuk menemukan pakaian favorit dan cara baru menata pakaian mereka melalui unggahan dari beragam orang di seluruh dunia.
 
Setelah diluncurkan di Jepang, Amerika Serikat, beberapa negara di Eropa, Thailand, dan Filipina, StyleHint kini dapat diunduh melalui Apple App Store dan Google Play Store di Indonesia.

"StyleHint diharapkan mampu memberikan inspirasi serta membantu para pelanggan kami di sini untuk menemukan beragam gaya pakaian yang sesuai dengan kepribadian mereka, semua dalam satu aplikasi,” ujar Manajer Pemasaran UNIQLO Indonesia Lisqia Lalantika dalam siaran resmi yang diterima Senin (31/7).

StyleHint berfungsi sebagai mesin pencari gaya yang memungkinkan para penggunanya untuk mengunggah foto pakaian favoritnya dan mencocokkan dengan gaya serupa dari UNIQLO. Pengguna dapat membeli pakaian UNIQLO melalui aplikasi yang terhubung ke situs belanja daring merek tersebut,

Selain itu, StyleHint juga menyediakan platform bagi penggemar UNIQLO LifeWear untuk berbagi saran serta mencari gaya berpakaian yang dikurasi oleh anggota komunitas fesyen digital dari seluruh dunia. Para staf UNIQLO juga turut berperan penting dalam StyleHint, dengan mengambil inspirasi dari pakaian baru para pegawai setiap bulannya.

Pakaian-pakaian yang dipamerkan pada aplikasi tersebut didasarkan pada tren atau produk baru yang tersedia di toko pada bulan tersebut sehingga pengguna dapat mendapatkan inspirasi dan berbelanja sesuai dengan tren terkini .

Baca juga: UNIQLO hadirkan koleksi ciamik "Doreaemon Sustainability Mode"

Baca juga: UNIQLO Kemang luncurkan instalasi "The Power of Clothing"

Baca juga: Platform SaaS e-dagang Ginee bekerja sama dengan Zalora

Baca juga: Tinkerlust rilis aplikasi fesyen preloved luxury pertama di Indonesia

Pewarta: Farhan Arda Nugraha
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023