Jakarta (ANTARA) - Peristiwa kriminal di wilayah DKI Jakarta selama sepekan terakhir mulai dari terdakwa Mario Dandy Satriyo menyatakan masih pikir-pikir soal banding terkait vonis 12 tahun yang dijatuhkan Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan hingga mahasiswa pernah transaksi ganja di kampus.
 
Selain itu, terdapat berita kriminal lainnya yang menarik untuk disimak pada pagi ini. Berikut rangkumannya:
 
 
1. Polisi tetapkan dua tersangka perdagangan obat keras di Kelapa Gading
 
Kepolisian menetapkan seorang pria berinisial K (29) dan kurir berinisial R (25) sebagai tersangka perdagangan obat keras ilegal di Kelapa Gading, Jakarta Utara.
Peredaran obat keras tersebut diduga dari sebuah warung milik K di wilayah Kranji, Kota Bekasi, Jawa Barat.
 
 
Baca berita selengkapnya di sini
 
2. Mario Dandy nyatakan masih pikir-pikir soal banding vonis 12 tahun
 
Terdakwa Mario Dandy Satriyo menyatakan masih pikir-pikir soal banding terkait vonis 12 tahun yang dijatuhkan Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan kepada dirinya akibat menganiaya korban David Ozora hingga luka berat.
 
"Saya pikir-pikir dahulu yang Mulia," katanya saat di persidangan, Kamis.
 

Baca berita selengkapnya di sini

3. Polisi ungkap kasus pengoplosan tabung elpiji nonsubsidi di dua tempat
 
Subdit III Sumber Daya Lingkungan Hidup (Sumdaling) Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya mengungkap kasus dugaan tindak pidana pengoplosan elpiji nonsubsidi di Kabupaten Tangerang dan Jakarta Barat.

Modusnya dengan memindahkan isi dari tabung gas elpiji 3 kilogram ke tabung gas elpiji 12 kilogram, kata .Dirreskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak.
 

Baca berita selengkapnya di sini

4. Mahasiswa yang ditangkap polisi pernah transaksi ganja di kampus
 
Mahasiswa yang ditangkap polisi setelah membeli ganja melalui media sosial Instagram mengaku sudah pernah membeli dan menjual ganja di kampus.
 
Mahasiswa berinisial RP (23) yang sedang berkuliah semester akhir di fakultas teknik salah satu kampus di Jakarta Pusat tersebut mengaku awalnya mendapat ganja dari teman di kampus.
 

Baca berita selengkapnya di sini
 

5. Polisi selidiki dugaan anggota DPRD aniaya wanita di apartemen Jaksel
 
Kepolisian Sektor Tebet, Jakarta Selatan menyelidiki dugaan anggota DPRD Kabupaten Takalar Sulawesi Selatan berinisial WEP yang diduga melakukan penganiayaan terhadap seorang wanita berinisial AG di sebuah apartemen wilayah Tebet, Jakarta Selatan.
 
"Pengakuan dia (korban) sementara seperti itu, sama juga yang seperti disampaikan ke kami, bahwa (pelaku) itu anggota DPRD terkait masalah uang dan segala macam," kata Kapolsek Tebet Kompol Jamalinus Nababan saat dikonfirmasi, Senin.
 

Baca berita selengkapnya di sini

Pewarta: Siti Nurhaliza
Editor: M. Hari Atmoko
Copyright © ANTARA 2023