Jakarta (ANTARA) - Pelatih Deltras Sidoarjo Widodo Cahyono Putro mengatakan ia akan memaksimalkan kombinasi pemain lokal dan asing kontra PSCS Cilacap pada pekan perdana Liga 2 Indonesia Grup 3 di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Senin.
 
Dikutip dari laman resmi klub, Senin, Widodo mengatakan dirinya membawa total 21 pemain yang dalam kondisi bugar serta siap diturunkan ke kandang PSCS Cilacap.
 
Widodo menjelaskan Deltras Sidoarjo sudah tiga bulan mempersiapkan diri dengan komposisi yang solid terlebih pada musim ini ada regulasi dua pemain asing.
 
Tentu hal ini menjadi peluang memperkuat komposisi tim di musim kompetisi 2023/2024, dengan formasi saat ini tentu Widodo akan berusaha memaksimalkan hal tersebut.
 
"Kalau pemain asing regulasinya dua orang maka saya akan memaksimalkan itu yang akan nanti akan saya terjunkan ya dua pemain asing itu," jelas Widodo.
 
Soal kekuatan dari Laskar Hiu Selatan, mantan pelatih Persita Tangerang tersebut mengatakan cukup buta dengan plus minus dari skuad asuhan Charis Yulianto tersebut.

Baca juga: Deltras Sidoarjo percaya diri arungi kompetisi Liga 2 musim 2023/24
 
"Saya belum pernah lihat bagaimana permainan Cilacap dan tidak pernah mengikuti jadi informasinya sangat kurang," terang Widodo.
 
Tapi saya berharap ke tim saya terpenting tim saya tidak kebobolan itu saja dan tentunya bisa memasukkan bola ke gawang PSCS Cilacap," sambungnya.
 
Sementara itu, pemain Deltras Sidoarjo Rendra Teddy mengatakan sudah siap menghadapi PSCS Cilacap dan menyadari tidak akan mudah untuk timnya mencuri poin di kandang lawan.
 
"Kami sebagai pemain siap melawan PSCS apalagi ini away lawan Cilacap dan kita harus kerja keras untuk meraih kemenangan," ujar Rendra.

Baca juga: Laga pekan perdana Liga 2 Indonesia tak akan mudah untuk PSCS Cilacap
Baca juga: PSCS Cilacap siap lakoni laga perdana Liga 2 Indonesia

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2023