Formulasi vegan hybrid di dalamnya memberikan hidrasi kulit yang maksimal....
Jakarta (ANTARA) - Jenama riasan kecantikan WAUNT by Oriflame hadir untuk pertama kalinya dengan rangkaian produk “vegan hybrid skincare”, yakni produk perawatan kulit dan riasan yang mengandung bahan natural dan formula vegan serta telah tersertifikasi oleh The Vegan Society.

Melalui siaran pers, Selasa, formulasi vegan hybrid di dalamnya memberikan hidrasi kulit yang maksimal serta dapat memberikan efek mencerahkan, matte, dan lembap, seperti tampilan tanpa riasan atau skinminimalism.

Skinminimalism menjadi salah satu tren kecantikan yang sedang populer di kalangan Gen Z dengan menerapkan metode minimalisme dalam hal kecantikan, khususnya dalam hal menutrisi dan menjaga tampilan kulit.

“Menggunakan produk-produk WAUNT menolongku mewujudkan penampilan yang aku inginkan, karena saat diaplikasikan terasa ringan, tapi coverage-nya bantu kulit terlihat lebih fresh ala no-makeup-makeup,” kata penyuka riasan Cindercella saat memberikan testimoni pemakaian WAUNT.

Baca juga: Kulit "glowing" berkat serum eksfoliator Oriflame

Rangkaian produk WAUNT by Oriflame menggunakan formulasi vegan friendly dan mengadopsi hydrosphere technology untuk memberikan hidrasi instan dan tahan lama agar kulit menjadi lembap berkilau.

Selain itu, hadirnya WAUNT by Oriflame diharapkan dapat memenuhi kebutuhan generasi Gen Z yang memiliki mobilitas tinggi dan menginginkan sesuatu yang praktis melalui rangkaian produk perawatan kulit dan riasan mereka.

Ada delapan rangkaian produk WAUNT by Oriflame, yakni “Woke Up Like This Skin Retoucher”, “8 Hour Sleep Eye Cream”, “Go Glow Hydro Boost Serum”, “Water Burst Dewy Gel-Cream”, “Recover Whipped Day Cream”, “Revive Me Daily Sleeping Mask”, “Level Up Butter Cleanser”, dan “Smooth Cheeks Liquid Toner-Cream”.

Woke Up Like This Skin Retoucher merupakan primer dengan kilau emas untuk menyamarkan ketidaksempurnaan kulit dan bekerja dengan menghaluskan tekstur kulit serta memberikan kelembapan wajah.

Selain itu, ada 8 Hour Sleep Eye Cream, yakni krim mata ringan dengan 5 roll aplikator yang dapat mengempiskan kantong mata, mencerahkan dan mengurangi lingkaran hitam.

Ada pula Go Glow Hydro Boost Serum, yaitu serum yang berfungsi untuk memperbaiki tampilan tekstur kulit untuk hasil no-makeup makeup look. Lain halnya dengan Water Burst Dewy Gel-Cream berupa gel pelembap untuk melembapkan dan mengunci kelembapan kulit selama 24 jam dengan hasil akhir dewy berkilau.

Selain itu, ada Recover Whipped Day Cream atau krim siang untuk menutupi kemerahan dan tekstur kulit tidak merata dengan formula yang dapat menenangkan dan menghidrasi kulit hingga 24 jam.

Tidak hanya itu, terdapat produk Revive Me Daily Sleeping Mask dengan tekstur lembut untuk mengeksfoliasi dan menghidrasi kulit agar kulit berkilau saat terbangun di pagi hari.

Ada juga Level Up Butter Cleanser untuk membersihkan kulit secara mendalam, menghidrasi kulit, dan menghilangkan sisa riasan dan kotoran. Terakhir, ada Smooth Cheeks Liquid Toner-Cream, yakni toner berbentuk face mist yang dapat melembapkan kulit kering serta memberikan efek natural glow layaknya memakai riasan wajah.

Produk WAUNT by Oriflame telah tersedia dan dapat dipesan di laman resmi mereka wauntbyoriflame.com serta di beberapa aplikasi jual-beli daring.

Baca juga: Kiat menjaga kesehatan kulit di tengah cuaca panas Indonesia

Baca juga: Oriflame Indonesia inisiasi gerakan Aksi Hijau untuk Langit Biru

Baca juga: Eau de Toilette vs Eau de Parfum, trik jaga wewangian agar awet

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2023