Jakarta (ANTARA) - Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra meminta timnya untuk mewaspadai skuad Rans Nusantara FC ketika kedua tim bertemu pada pekan ke-12 Liga 1 Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (15/9).
 
Dikutip dari laman resmi klub, Rabu, Teco mengatakan Rans Nusantara FC pada kompetisi musim ini telah bermain dengan sangat baik dan itu terlihat dengan posisi mereka di klasemen sementara.
 
Pelatih asal Brazil itu menambahkan, Privat Mbarga serta kolega perlu bekerja keras agar dapat mengalahkan tim asuhan Eduardo Almeida tersebut.

Baca juga: Bali United fokus perbaiki tiga materi latihan jelang hadapi Rans
 
"Rans Nusantara saat ini berada di posisi 4 besar dan unggul 2 poin dari Bali United. Pasti kami dari tim respek dengan mereka dan harus kerja keras buat bisa menang di rumah," jelas Teco.
 
Diketahui Rans Nusantara FC berada di peringkat ke-4 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan perolehan sebanyak 19 poin dari 5 kemenangan, 4 hasil imbang dan 2 kekalahan.

Baca juga: Rans Nusantara FC merangsek ke empat besar seusai hajar Persik 1-0
 
Sementara itu, Bali United memiliki 17 poin dari 5 kemenangan, 2 hasil imbang dan 4 kekalahan yang membuat Serdadu Tridatu berada di peringkat ke-8 di papan klasemen.
 
Jelang partai ini, mantan pelatih Persija Jakarta tersebut menjelaskan anak-anak asuhnya kini terus berlatih untuk mempersiapkan diri dan tidak lupa memperhatikan tiga aspek.
 
'Sejauh ini kami dari tim Bali United tetap menjalani latihan untuk memperbaiki kondisi fisik, teknik dan taktikal dalam tim," ujar Teco.

Baca juga: Bali United matangkan latihan fisik dan taktik hadapi Rans
Baca juga: Pelatih Bali United nilai Liga 1 berjalan kompetitif

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2023