Jakarta (ANTARA) - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) DKI Jakarta meraih tujuh penghargaan pada Kegiatan Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Anggaran serta Anugerah Kinerja Pelaksanaan Anggaran dan Digitalisasi Pembayaran Semester I Tahun 2023.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Jakarta V dalam rangka monitoring dan evaluasi pelaksanaan anggaran di Aula Lantai 3 KPPN Jakarta V, Rabu (13/9).

"Terima kasih atas implementasi CMS yang telah dilakukan oleh satuan kerja," kata Kepala KPPN Jakarta V, Yovi Chandra saat sambutan, dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Kamis.

Selain jg, Yovi menyampaikan kepada satuan kerja untuk melakukan pemutakhiran halaman III DIPA dalam persiapan menyongsong Triwulan IV. Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta berhasil meraih peringkat pertama pada kategori IKPA Terbaik Pagu Kecil dengan nilai 100.
 
Adapun enam penghargaan lainnya yaitu penghargaan pada kategori Deviasi Halaman III DIPA Terbaik pada 6 pagu yaitu AHU, Imigrasi, Pemasyarakatan, Balitbang Hukum dan HAM, Peraturan Perundang-undangan, dan Hak Asasi Manusia.

Selain itu ada 5 Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta yang juga meraih penghargaan yaitu Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas I Khusus TPI Soekarno Hatta, Kanim Kelas I Khusus Non TPI Jakarta Barat, Lapas Narkotika Kelas IIA Jakarta, Bapas Kelas I Jakarta Selatan, dan Rutan Kelas I Cipinang.

Baca juga: Wamenkumham apresiasi pentas seni warga binaan Bapas di DKI Jakarta

Baca juga: Kanwil Kumham DKI kaji perlindungan HAM terkait pencemaran udara DKI

Baca juga: Kanwil Kemenkumham DKI tabur bunga di TMP Kalibata

 

Pewarta: Siti Nurhaliza
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2023