Jakarta (ANTARA) - Solois Raisa membagikan destinasi favorit berlibur di Singapura kala menghabiskan waktu berkualitas untuk memanjakan diri di sela-sela kesibukan sebagai figur publik dan seorang ibu.

Raisa yang berlibur bersama tiket.com ke Negeri Singa beberapa waktu lalu mencatat lima lokasi favorit yang memberikan memori dan kesan istimewa pada momentum liburan singkatnya.

"Terakhir kali konser di Singapura, aku belum begitu jalan-jalan. Nggak sabar bikin momentum luar biasa di liburan aku kali ini. Memandang Singapura dari ketinggian, indahnya warna-warni padang bunga yang luas, sampai perbukitan yang hijau, puas rasanya sweet escape aku kali ini," ungkap Raisa lewat keterangan tertulis, Kamis.

Berikut lima destinasi liburan singkat favorit Raisa di Singapura bersama tiket.com:

Menikmati happy hours di Museum of Ice Cream

Kunjungan ke atraksi terbaru Museum of Ice Cream akan menghidupkan kembali memori manis di masa kecil. Museum ini membawa pengalaman unik menjelajahi dunia imajinasi dengan desain yang cantik dan bernuansa serba pink, serta berbagai pernak-pernik es krim yang menggemaskan.

Liburan me time akan terasa semakin spesial dengan menyaksikan satu demi satu instalasi sambil tak lupa menikmati es krim beragam rasa sepuasnya dengan harga tiket masuk spesial di tiket.com yang mulai dari Rp467 ribu.

Baca juga: Tiket.com optimalkan integrasi teknologi inovatif

Baca juga: Blibli dan tiket.com hadirkan Blibli Tiket PayLater untuk pembayaran


Mengunjungi kembali masa lalu di Rumah Bebe

Sebuah butik historis bernama Rumah Bebe yang berdiri sejak tahun 1928 akan mengajak setiap orang kembali ke masa lalu lewat bangunan berkonsep antik yang dilengkapi interior dan eksterior yang khas.

Tak hanya menjual barang-barang bertema peranakan yang menarik seperti kebaya dan sarong Nyonya, Rumah Bebe juga menawarkan kelas dan tur untuk mempelajari secara lebih mendalam budaya peranakan di Singapura. Ambil waktu untuk koleksi barang kerajinan tangan serta ikuti workshop terkait kebudayaan Peranakan yang dapat menjadi kesempatan yang baik untuk mengekspresikan kreativitas diri.

Menyegarkan diri dengan kopi terbaik di Bacha Coffee

Bersantai sejenak ke Bacha Coffee yakni kedai kopi legendaris asal Maroko yang menawarkan berbagai varian kopi dunia dengan sajian makanan pelengkap yang juga tak kalah lezat. Pastikan untuk menanyakan barista di Bacha Coffee untuk rekomendasi atau mencari tahu spesialisasi mereka dan pilihan terbaru.

Rasakan pengalaman unik memilih kopi secara langsung dan membawa pulang kopi racikan khusus agar dinikmati bersama keluarga di rumah. Suasana dan pelayanan di Bacha Coffee juga akan semakin menambah pengalaman bersantai di sana.

Baca juga: tiket.com ungkap alami kenaikan pemesanan tiket jelang lebaran 2023

Menyaksikan pemandangan hijau di Gardens by The Bay

Bagi para ibu yang ingin menghabiskan me time sambil menikmati alam hijau Gardens by The Bay bisa menjadi pilihan yang tepat.

Pesona Gardens by The Bay senantiasa mengundang decak kagum pengunjung. Dengan harga tiket masuk mulai dari Rp103 ribu, ikuti jalur treking yang tak biasa di sepanjang lintasan udara OCBC Skyway sambil melihat pemandangan menakjubkan hutan futuristik Gardens by The Bay dari atas.

Memanjakan diri dengan fasilitas terbaik di Hotel Pan Pacific
​​​​​​​

Hotel Pan Pacific merupakan landmark baru Orchard Road sebagai salah satu kawasan utama Singapura. Dengan harga spesial tiket.com yang mulai dari Rp3.7 juta per malam, nikmati indahnya arsitektur berpadu dengan desain inovatif yang menyatukan tanaman dengan interior hotel, sehingga menciptakan gedung tinggi dengan pemandangan hijau yang rindang di tengah lanskap kota Singapura.

"Singapura merupakan tujuan wisata dengan beragam daya tarik yang cocok dijadikan sebagai destinasi favorit seluruh keluarga, tak terkecuali untuk liburan mommycation. Ciptakan momentum singkat namun penuh memori indah di Singapura untuk diceritakan kembali kepada keluarga dan orang terdekat dengan tentunya tak lupa menggunakan promo tiket.com," ajak Maria Risa, SVP of Brand Marketing tiket.com
​​​​​​​
Singapore Tourism Board (STB) dan tiket.com juga kembali bekerja sama lewat sebuah konten kreatif dan inspiratif untuk mendorong industri pariwisata dengan mengajak masyarakat Indonesia kembali berlibur ke Singapura.

Hal ini dimaksudkan untuk memperkenalkan Singapura sebagai tujuan wisata favorit dengan beragam pilihan destinasi menarik yang tentunya didukung dengan "one stop travel and lifestyle solution" untuk memudahkan seluruh rencana perjalanan.

Baca juga: Ekosistem Blibli Tiket dapat penghargaan ESG Awards 2023

Baca juga: Rekomendasi wisata di Nusa Tenggara Timur

Baca juga: Rekomendasi wisata tematik menarik di Jakarta

Pewarta: Ahmad Faishal Adnan
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023