Jakarta (ANTARA) - Sejumlah peristiwa kriminal terjadi di Jakarta sepekan terakhir, mulai dari perkara oknum Paspampres dilimpahkan ke Pengadilan Militer pada Senin, hingga Polda Metro Jaya panggil ulang Ketua KPK.

Berikut sejumlah berita yang masih menarik untuk dibaca kembali

1. Perkara oknum Paspanpres dilimpahkan ke Pengadilan Militer pada Senin

Oditurat Militer II-07 Jakarta memastikan berkas perkara kasus pembunuhan Imam Masykur melibatkan oknum anggota Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) Praka RM akan dilimpahkan ke Pengadilan Militer II-08 Jakarta pada Senin (23/10).

Baca berita selengkapnya di sini

2. Peserta demo aliansi BEM SI yang ditangkap telah dibebaskan

Tiga mahasiswa peserta demo yang tergabung dalam aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI) dibebaskan polisi, imbas menerobos pembatas beton dan kawat berduri di Jalan Medan Merdeka Barat, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat.

Baca berita selengkapnya di sini

3. Polisi tangkap residivis pengedar sabu dan ekstasi di Tambora

Polisi menangkap seorang residivis berinisial LPP alias Apo (49) yang mengedarkan sabu dan ekstasi di Jalan Krendang Barat I, Krendang, Tambora, Jakarta Barat, pada Senin (16/10) sekitar pukul 21.45 WIB.

Baca berita selengkapnya di sini

4. Polisi tangkap pengemudi ugal-ugalan dan berpelat dinas palsu di Jakut

Subdirektorat Kejahatan dan Kekerasan (Subdit Jatanras) Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya menangkap M (26), pengendara mobil yang ugal-ugalan dan berpelat dinas palsu di Pluit, Jakarta Utara.

Baca berita selengkapnya di sini

Polda Metro Jaya panggil 16 saksi kasus pembuatan film dewasa

5. Polda Metro Jaya panggil ulang Ketua KPK

Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya memanggil ulang pemeriksaan terhadap Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri terkait kasus dugaan pemerasan pimpinan terhadap eks Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo (SYL) pada Selasa (24/10).

Baca berita selengkapnya di sini

​​​​​

Pewarta: Redemptus Elyonai Risky Syukur
Editor: Indra Gultom
Copyright © ANTARA 2023