Jakarta (ANTARA) - Peristiwa kriminal terjadi di wilayah DKI Jakarta selama sepekan  mulai dari penangkapan tiga pelajar membawa senjata tajam hingga penangkapan pelaku pelecehan seksual terhadap siswi SD di Matraman.

Selain itu, terdapat berita kriminal lainnya yang menarik untuk disimak pada pagi ini. Berikut rangkumannya:

1. Polisi tangkap tiga pelajar yang bawa senjata tajam di Jakbar

Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Barat dan Polsek Kalideres menangkap tiga pelajar yang membawa dan mengacung-acungkan celurit di sekitar Perumahan Citra, Pegadungan, Kalideres.

Baca di sini

2. Penipu di Tambora pakai data medsos korban untuk palsukan surat DPO

Seorang pria berinisial NU alias NUR (30) menggunakan data media sosial korban untuk memalsukan surat daftar pencarian orang (DPO) serta laporan polisi (LP) di Tambora, Jakarta Barat.

Baca di sini

3. Polda Metro Jaya uji barang bukti elektronik terkait kasus SYL

Direktorat Reserse Polda Metro Jaya pada Jumat menguji barang bukti elektronik yang disita penyidik bersama pemeriksaan saksi dan sejumlah ahli terkait kasus pemerasan pimpinan KPK terhadap mantan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL).

Baca di sini

3. Polisi tangkap dua pencuri sepeda motor di Kalideres

Polisi menangkap dua orang diduga pelaku pencurian sepeda motor berinisial MF (32) dan AM (31) di Jalan Peta Barat, Kalideres, Jakarta Barat, Rabu malam (8/11).

Baca di sini

4. Polisi tangkap pelaku pelecehan seksual terhadap siswi SD di Matraman​​​​​​​

Taman Mini Indonesia Indah (TMII) menggelar Parade Tari Nusantara ke-39 pada Minggu (12/11) dalam rangka mempromosikan dan melestarikan kekayaan warisan budaya tari Indonesia.

Baca di sini

Pewarta: Redemptus Elyonai Risky Syukur
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2023