Jakarta (ANTARA) - Grup idola Jepang &TEAM menduduki peringkat teratas album harian Oricon melalui album studio pertamanya berjudul "First Howling: Now", menurut data terbaru yang diterbitkan pada Rabu (15/11).

“First Howling: Now” menjadi album ketiga grup yang secara berturut-turut mencapai prestasi tersebut, setelah album debut “First Howling: Me” dan mini album kedua berjudul “First Howling: We", demikian seperti disiarkan The Korea Herald, Kamis.

Album berisi 18 lagu ini merupakan bagian terakhir dari tiga bagian seri “First Howling”.

Baca juga: Grup Jepang Cho Tokimeki Sendenbu bahas Jakarta hingga lagu baru

Sementara itu, &TEAM sempat mengadakan showcase media yang diadakan di Tokyo, Jepang pada hari ini untuk memperkenalkan album baru yang dirilis pada hari sebelumnya.

Salah satu personel grup, Yuma mengejutkan publik yang hadir dengan kabar bahwa timnya akan melakukan tur konser di Jepang dan Korea Selatan mulai bulan Januari mendatang.

Baca juga: Pari Pari terpukau dengan keramahan hingga kuliner Indonesia

Tur ini merupakan pertunjukan mandiri pertama &TEAM, akan mencakup tujuh kota di Jepang dan juga Korea. Yuma menambahkan rekan-rekannya sangat senang bisa mengadakan konser di kedua negara itu.

Grup ini beranggotakan sembilan orang terdiri atas tujuh warga negara Jepang, satu Korea, dan satu Taiwan yang dipilih melalui acara "I-LAND" tahun 2020 yakni K, Nicholas, EJ, dan Taki yang pernah berkompetisi di "I-LAND", lalu Fuma, Yuma, Jo, Harua dan Maki yang terpilih melalui "&Audition - The Howling" pada tahun 2022.

Baca juga: 8LOOM, grup idola "temporer" yang mampu mendaki tangga lagu Jepang

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023