Jakarta (ANTARA) -
Peristiwa penting dan menarik terjadi di Jakarta pada Senin (27/11) mulai dari Polda Metro Jaya mengerahkan personel menjaga deklarasi kampanye damai Pemilu 2024 hingga nyamuk ber-wolbachia tidak berbahaya bagi manusia.
 
Berikut rangkuman beritanya:

1. Polda Metro kerahkan 610 jaga personel pada Deklarasi Kampanye Pemilu 2024

Jakarta (ANTARA) - Polda Metro Jaya mengerahkan 610 personel untuk menjaga Deklarasi Kampanye Damai Pemilu 2024 di Gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, pada Senin.

Baca selengkapnya di sini

2. PAM Jaya percepat pembangunan 12 reservoir komunal
 
Jakarta (ANTARA) - Perumda Air Minum (PAM) Jaya mempercepat penyelesaian pembangunan 12 reservoir komunal untuk mengantisipasi krisis air bersih di DKI Jakarta pada 2024.

Baca selengkapnya di sini

3. Petugas pemadam Jakarta raih juara pada kompetisi di Singapura

Jakarta (ANTARA) - Petugas pemadam kebakaran dari Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Provinsi DKI Jakarta meraih juara pada kompetisi "Singapore-Global Firefighters and Paramedics Challenge" (SGFPC) 2023 di Singapura.

Baca selengkapnya di sini
 

4. Disdik DKI dalami kasus kepsek terduga potong upah guru honorer

Jakarta (ANTARA) - Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta mendalami kasus Kepala Sekolah SDN Malaka Jaya 10, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, yang diduga memotong upah guru honorer menjadi Rp300 ribu per bulan.

Baca selengkapnya di sini

5. DKI pastikan gigitan nyamuk dengan kandungan wolbachia tidak berbahaya

Jakarta (ANTARA) - Dinas Kesehatan (Dinkes) DKI Jakarta memastikan gigitan nyamuk aedes aegypti dengan kandungan bakteri wolbachia tidak berbahaya bagi manusia dan ramah lingkungan.

Baca selengkapnya di sini

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2023