Jakarta (ANTARA) - Sodexo Benefits and Rewards Services setelah eksis selama 45 tahun, kini mengadopsi identitas baru dengan bertransformasi menjadi Pluxee.

“Perubahan ini merupakan upaya kami meningkatkan pelayanan melalui inovasi di bidang teknologi dan digital. Melalui inovasi ini Pluxee bisa menyesuaikan kebutuhan setiap konsumen yang berbeda-beda," kata Chief Executive Officer Pluxee Indonesia Kiki Randall melalui keterangan pers di Jakarta, Rabu. 

Pluxee Indonesia, yang telah beroperasi di Indonesia sejak tahun 2006, akan meningkatkan pelayanan yang berbasis teknologi dengan memperkuat jajaran produk manfaat dan hadiah yang sudah ada.

“Transformasi ini juga memberikan solusi untuk meningkatkan engagement terhadap karyawan, distributor, mitra bisnis dan konsumen dari klien kami, melalui produk dan layanan yang dimiliki," Kiki menambahkan.

Baca juga: Bursa Perancis ditutup menguat, namun Sodexo dan Carrefour jadi "top loser"

Klien Pluxee dapat memberikan personalisasi dengan menambahkan logo perusahaan sebagai sarana untuk meningkatkan brand awareness dari produk mereka atau memilih denominasi voucher yang sesuai dengan kebutuhan.

Pluxee memiliki dua produk unggulan yaitu Pluxee Gift yang sebelumnya merupakan Sodexo Gift Pass dan Pluxee eVoucher yang sebelumnya Sodexo ePass.

Seluruh mitra dagang Sodexo Gift Pass akan secara otomatis menjadi mitra Pluxee Gift, sementara mitra Sodexo ePass akan secara otomatis menjadi mitra Pluxee eVoucher. Manfaat yang ditawarkan akan tetap sama seperti saat masih bernama Sodexo begitu juga dengan penjual yang tersebar diseluruh Indonesia.

Untuk memberikan konsumen kebebasan memilih, Pluxee telah bekerja sama dengan lebih dari 800 penjual yang memiliki lebih dari 30 ribu outlet, mulai dari supermarket, pusat perbelanjaan, perlengkapan rumah tangga dan elektronik, restoran hingga hotel dan travel.

Konsumen yang masih memiliki voucher Sodexo Gift Pass atau Sodexo ePass masih dapat menggunakan voucher itu di seluruh gerai yang bekerja sama dengan Pluxee Gift dan Pluxee eVoucher sampai dengan batas waktu yang tertera di voucher.

Baca juga: Voucer belanja digital bisa dorong daya beli masyarakat

Baca juga: Belanja pakai voucer masih diminati di Indonesia, ini faktornya

Baca juga: Tips mengatur keuangan dan belanja ala Tyna Dwi Jayanti

Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023