Jakarta (ANTARA) - Ritel kesehatan dan kecantikan Watsons menggelar program promosi "Watsons 5.5 Great Mall Sale" yang akan berlangsung pada 5 hingga 7 Mei 2023.

Watsons memberikan diskon sampai dengan 70 persen, voucher hingga Rp55.000, harga spesial 5.5, flash voucher, gratis ongkos kirim, serta kemudahan pembayaran dengan paylater hingga kesempatan memenangkan logam mulia 3 gram untuk tiga pembeli terbanyak.

"Watsons 5.5 Great Mall Sale memberikan kesempatan pelanggan rangka menemani mempersiapkan diri dalam menyambut rutinitas setelah libur panjang dengan kejutan promo yang sayang untuk dilewatkan," kata Presiden Direktur Watsons Indonesia Lilis Mulyawati dalam keterangan pers, pada Kamis.

Baca juga: Watsons rayakan Ramadhan dengan program promosi

Penawaran beragam produk kesehatan dan kecantikan dari berbagai merek itu bisa dinikmati di platform resmi Watsons. Sederet penawaran juga tersedia dari banyak top brand seperti Skintific, True to Skin, Erha, Wardah, Make Over, Lifefun, Watsons Brand dan masih banyak lagi.

Melalui fitur terbaru Click & Collect Express yang memungkinkan pembeli dapat mengambil langsung pesanan online di toko yang telah dipilih dalam waktu 1 jam saja, tanpa antre dengan tambahan voucher hingga Rp20ribu, serta Home Delivery Express pesanan akan diantar dalam waktu 2 jam sampai depan pintu rumah pelanggan.

Kampanye itu berlangsung di situs resmi www.watsons.co.id dan aplikasi WatsonsID.

Baca juga: Rangkaian promo "Watsons 2.2 Beauty to Love" digelar

Baca juga: Kategori "Fashion Wanita" laris manis saat diskon

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023