Jakarta (ANTARA) - Ritel kesehatan Watsons kembali menggelar program promosi "Watsons 4.4 Ramadan Sale" yang berlangsung pada 4-6 April 2023.

"Waktu yang tepat bagi pelanggan setia dapat memanfaatkan momen ini untuk berbelanja, Watsons 4.4 Watsons Ramadan Sale hadir dalam rangka menyambut bulan Ramadan dan menjelang hari raya," kata Lilis Mulyawati, Presiden Direktur Watsons Indonesia dalam keterangannya pada Senin.

Dalam program tersebut, pelanggan dapat berbelanja berbagai produk health & beauty dari brand favorit dengan mudah, aman, dan nyaman mulai dari persiapan Ramadan hingga Idulfitri dengan kejutan promo yang sayang untuk dilewatkan, kata Lilis melanjutkan.

Berbagai promosi yang bisa dinikmati seperti diskon sampai dengan 70 persen plus voucher hingga Rp50.000, harga spesial Rp40.000, flash voucher pada 4-6 April 2023, voucher deals, gratis ongkir, sampai pembayaran dengan Paylater.

Promosi ini juga dapat dinikmati untuk deretan great offer pada produk-produk top brand seperti Watsons Brand, Cetaphil, Tresno Joyo, Listerine, Colgate Palmolive, Barenbliss, Maybelline, Wardah, Erha, Lifefun by Watsons dan lain-lain.

Pelanggan juga dapat menikmati kemudahan berbelanja produk skincare, kosmetik dan produk kesehatan favorit yang sedang tren di Watsons dengan seluruh penawaran "Watsons 4.4 Ramadan Sale" ini melalui pengalaman belanja yang lebih mudah, menyenangkan dimana pun dan kapan pun.

Melalui fitur terbaru melalui Click & Collect Express pada e-commerce resmi yang memungkinkan pesanan online diambil di toko yang telah dipilih pelanggan dalam waktu 1 jam tanpa biaya pengiriman, serta Home Delivery Express pesanan akan di antar dalam waktu 2 jam sampai depan pintu rumah pelanggan.

Kampanye ini berlangsung di situs resmi Watsons dan aplikasi WatsonsID yang dapat diunduh di AppStore dan PlayStore. Khusus pembaca setia, dapatkan potongan spesial dengan menggunakan kode BERKAHWATSONS10 untuk berbelanja pada periode 4-6 April 2023.

Setelahnya, beragam voucher menarik masih dapat ditemukan lewat "Thank You Sale" yang berlangsung sampai dengan 9 April 2023.

Baca juga: Rangkaian promo "Watsons 2.2 Beauty to Love" digelar

Baca juga: "Relauncing" gerai di PIM 2, Watsons hadirkan konsep baru

Baca juga: Watsons rayakan Hari Perempuan Internasional

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Satyagraha
Copyright © ANTARA 2023