Jakarta (ANTARA) -
Untuk menyemarakkan momen liburan akhir tahun, Vietjet meluncurkan layanan penerbangan terbaru antara Ho Chi Minh City dan Shanghai. Langkah ini diambil untuk memastikan kenyamanan perjalanan bagi warga setempat dan para wisatawan yang tengah berlibur.

Dalam kesempatan ini, Vietjet menawarkan promo istimewa bagi para wisatawan dengan harga tiket pesawat yang sangat terjangkau, dimulai dari Rp. 0 sekali jalan (tidak termasuk pajak dan biaya) atau Rp. 900.000 sekali jalan (termasuk pajak dan biaya).

Promo ini berlaku untuk seluruh jaringan penerbangan Vietjet di seluruh Asia Tenggara, khususnya untuk wisatawan Indonesia yang berangkat dari Jakarta dan Bali dan ingin menjelajahi berbagai destinasi di Tiongkok.

Baca juga: Vietjet Air resmikan rute terbang Jakarta - Ho Chi Minh City

"Ini merupakan sebuah tonggak penting bagi Vietjet, dan saya sangat gembira dapat menyambut para penumpang pertama dalam penerbangan perdana kami yang menghubungkan Shanghai dengan Ho Chi Minh City. Kami yakin baik wisatawan maupun pelaku bisnis akan menikmati penerbangan kami berkat harga tiket yang kompetitif dan layanan yang inspiratif," ucap Wakil Presiden Vietjet, To Viet Thang dalam keterangan pers yang diterima, Selasa.
 
Sejak tahun 2014, Vietjet telah mengoperasikan penerbangan antara Vietnam dan Tiongkok, dengan menempatkan fokus pada rute yang memfasilitasi perjalanan para wisatawan Tiongkok menuju beragam destinasi wisata populer di Vietnam, seperti Nha Trang, Da Nang, dan Phu Quoc.
 
Vietjet dengan bangga melayani para penumpangnya dengan menghadirkan armada pesawat yang modern dan ramah lingkungan, serta didukung oleh awak kabin yang berdedikasi dan profesional yang menyajikan beraneka ragam hidangan global yang lezat dan hangat.

Selain itu, para wisatawan yang terbang bersama Vietjet akan dilindungi oleh asuransi Sky Care secara gratis dan dapat berpartisipasi dalam program loyalitas SkyJoy untuk mengumpulkan poin dan menukarkan hadiah.
 
Wisatawan yang berminat bisa mendapatkan tiket promo melalui situs www.vietjetair.com atau aplikasi Vietjet Air mulai 6 Desember hingga 12 Desember. Tiket dengan harga promo ini berlaku untuk periode perjalanan mulai 4 Januari 2024 hingga 31 Oktober 2024 (tidak termasuk musim puncak dan hari libur).
 
Adapun jadwal penerbangan dari Ho Chi Minh City menuju Shanghai dilakukan setiap hari dengan jadwal penerbangan yakni waktu keberangkatan pukul 16:25 waktu setempat dan kedatangan pukul 21:30 waktu Shanghai. Sementara itu dari Shanghai menuju Ho Chi Minh City akan diberangkatkan pukul 23:00 waktu Shanghai dan tiba pukul 02.45 waktu Vietnam.

Baca juga: Vietjet Aviation Academy resmi jadi mitra pelatihan IATA di Vietnam

Baca juga: Rayakan Festival Mooncake 2023, Vietjet hadirkan promo tiket mulai Rp0

Baca juga: Vietjet buka penerbangan Ho Chi Minh-Kochi dan tawarkan tiket gratis

Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023