Langkah ini tidak hanya memperluas jangkauan layanan kami, tetapi juga memudahkan nasabah yang membutuhkan solusi perbankan
Jakarta (ANTARA) - PT Bank KB Bukopin Tbk meresmikan kantor cabang pembantu (KCP) di Pondok Indah Jakarta, dalam rangka komitmen kuatnya memberikan layanan terbaik kepada nasabah.

Berlokasi di Pondok Indah Plaza 1 Jakarta Selatan, KCP Pondok Indah ini diresmikan pada Jum'at (8/12), dalam acara yang dihadiri langsung oleh Direktur Bisnis Ritel dan Layanan Bank KB Bukopin, Helmi Fahrudin, sebut siaran pers perusahaan di Jakarta, Sabtu.

Dalam sambutannya, Helmi menekankan bahwa pembukaan KB Bukopin KCP Pondok Indah mencerminkan pertimbangan strategis perusahaan untuk memahami dengan lebih baik kebutuhan nasabah dan memberikan solusi perbankan yang terbaik.

“Langkah ini tidak hanya memperluas jangkauan layanan kami, tetapi juga memudahkan nasabah yang membutuhkan solusi perbankan,” katanya.

Helmi juga mengatakan, “Tahun 2023 menjadi fokus perusahaan pada perbaikan fundamental bisnis secara menyeluruh. Dengan peningkatan terus-menerus pada fundamental, kami siap memberikan layanan terbaik melalui berbagai channel yang tersedia".

Baca juga: Bank KB Bukopin bangun Perpustakaan Multikultural di Bekasi

Baca juga: Bank KB Bukopin rilis pembaruan aplikasi KBstar


Dijelaskan, Bank KB Bukopin tidak hanya menyediakan layanan perbankan melalui kantor cabang untuk layanan secara fisik, tetapi juga melalui layanan digital dengan aplikasi digital banking “KBstar” yang diluncurkan pada akhir September 2023.

Dengan adanya akses layanan baik secara luring maupun daring, nasabah memiliki fleksibilitas untuk memilih cara yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka.

Sejak peluncuran pada akhir September 2023, KBstar memanjakan nasabah dengan berbagai promo spesial, termasuk gratis biaya transfer antarbank melalui BI-Fast.

Nasabah dapat mengakses KBstar tanpa perlu datang langsung ke kantor cabang Bank KB Bukopin. Cukup unduh aplikasi ini di Play Store untuk smartphone berbasis Android dan App Store untuk smartphone berbasis iOS dengan kata kunci "KBstar".

Baca juga: Bank KB Bukopin alihkan layanan digital banking ke aplikasi KBstar

Baca juga: KB Bukopin berikan kredit hijau Rp309 miliar ke INVI


 

Pewarta: Ahmad Buchori
Editor: Agus Salim
Copyright © ANTARA 2023