Jakarta (ANTARA) - Untuk meramaikan Hari Belanja Nasional (Harbolnas) 12.12, jaringan toko perawatan kesehatan dan kecantikan Watsons menghadirkan festival belanja online "Watsons Sale-bration Sale" pada 12-14 Desember 2023.

Presiden Direktur Watsons Indonesia Lilis Mulyawati dalam siaran pers di Jakarta, Selasa, menjelaskan program yang berlaku di platform belanja online resmi (e-commerce) Watsons itu digelar untuk menjawab tingginya antusiasme masyarakat untuk berbelanja skincare, kosmetik dan produk kesehatan favorit pada akhir tahun.

"Watsons 12.12 Sale-bration Sale hadir untuk menyambut semakin besarnya minat masyarakat terhadap produk health, beauty and wellness serta memberikan personalisasi dalam pengalaman pelanggan yang lebih praktis dan menyenangkan sesuai komitmen Watsons untuk selalu mengedepankan kebutuhan kesehatan dan kecantikan bagi pelanggan di seluruh pelosok nusantara melalui saluran apa pun, kapan pun, dan di mana pun," kata Lilis.

Baca juga: Mendag ajak masyarakat belanja produk lokal di Harbolnas 2023

Deretan program penjualan pada Watsons 12.12 Sale-bration Sale antara lain, diskon hingga 80 persen ekstra voucher hingga Rp60 ribu, harga spesial 12.12, flash voucher selama Mega Day 12-14 Desember, flash sale, voucher deals, ditambah gratis ongkos kirim.

Ada juga sejumlah penawaran untuk produk-produk seperti L’Oreal, Maybelline, Garnier, Erha, Nivea, Skintific, Emina, Watsons Brand, Whitelab dan masih banyak lagi.

Demi memberikan pengalaman terbaik, pelanggan bisa ikut merayakan promo puncak dan mendapatkan seluruh penawaran Watsons 12.12 Sale-bration Sale dengan mengikuti live streaming di Watsons ID App dan berbelanja langsung di situs resmi dan aplikasi WatsonsID.

Konsumen yang menggunakan aplikasi WatsonsID bisa memanfaatkan fitur Click & Collect Express (CCE) dan Home Delivery Express (HDE).  Watsons juga telah menyiapkan ragam voucher menarik dalam program "Thank You Sale" yang berlangsung hingga 17 Desember 2023.

Baca juga: Harbolnas, TikTok Shop Indonesia dan GoTo resmi jalin kerja sama

Baca juga: Mendag: Manfaatkan Harbolnas untuk belanja produk UMKM

Baca juga: Harbolnas 2023 siap digelar, target transaksi mencapai Rp25 triliun

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023