Hong Kong (ANTARA News) - Pelatih Spurs Andre Villas-Boas mengatakan Senin, ia masih tetap mencari beberapa pemain lain untuk dikontrak, setelah  menghubungi pemain depan dari Belgia, Naser Chadli.

Tim Tottenham termasuk pemain bintang Gareth Bale mendarat di Hong Kong menjelang pertandingan dengan Sunderland merebutkan Barclays Asia Trophy, Rabu.

Ada spekulasi mereka berhubungan dnegan pemain sayap dari Wales, Bale, dengan dana besar, setelah pemain itu pindah dari White Hart Lane, tetapi Villas-Boas mengatakan ia sedang mencari pemain lini depan mereka.

"Kami akan terus mencari pemain dan kami masih belum berhenti, yakinlah," kata Villas-Boas, yang dilaporkan ingin menambah strikernya satu lagi.

Pelatih dari Portugal itu sudah membeli pemain depan dari Brazil Paulinho dan pemain internasional Chadli dari klub Belanda, FC Twente, tinggal menunggu pemeriksaan medis.

"Chadli pemain yang lama menjadi perhatian kami dan kami berusaha mengikatnya dalam beberapa hari ini," kata Villas-Boas, yang timnya kalah tipis atas saingannya Arsenal musim lalu untuk mendapatkan tempat ke kompetisi Liga Champions.

"Ia pemain hebat dan dapat bermain di berbagai posisi di lini depan. Ia bermain amat sukses di sayap kiri Twente serta sebagai penyerang dalam tim Belgia. Kami berusaha ia masuk dalam tim kami," katanya.

Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2013