Jakarta (ANTARA) - Sejumlah peristiwa penting terjadi di Jakarta pada Jumat (29/12) mulai dari TransJakarta yang beroperasi penuh saat malam tahun baru hingga  Bawaslu Jakarta Pusat belum memberi putusan terhadap laporan bagi-bagi susu saat car free day yang dilakukan oleh salah satu cawapres.

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali:

1. TransJakarta beroperasi 24 jam penuh pada malam Tahun Baru 2024

PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) beroperasi selama 24 jam pada Minggu (31/12) atau Tahun Baru 2024 guna mempermudah mobilitas masyarakat Jakarta yang ingin menyemarakkan malam pergantian tahun.

Berita selengkapnya klik di sini

2. MRT Jakarta beroperasi hingga pukul 02.00 WIB saat malam tahun baru

MRT Jakarta beroperasi hingga pukul 02.00 WIB saat malam Tahun Baru 2024 untuk mempermudah mobilitas masyarakat yang ingin menyemarakkan pergantian tahun di DKI Jakarta.

Berita selengkapnya klik di sini

3. LRT Jakarta ramaikan momen akhir tahun dengan ragam event di stasiun

Dalam rangka menyemarakkan Natal dan Tahun Baru 2024, LRT Jakarta menyelenggarakan serangkaian kegiatan akhir tahun yang diadakan di beberapa titik yang tersebar di stasiun-stasiun LRT.

Berita selengkapnya klik di sini

4. Ada fakta baru, Bawaslu Jakpus tunda putusan kasus bagi susu di CFD

Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Jakarta Pusat (Jakpus) menyatakan belum dapat memberikan putusan terkait kasus bagi-bagi susu di car free day (CFD) Jakarta yang dilakukan Cawapres Gibran Rakabuming Raka karena menemukan data dan fakta baru.

Berita selengkapnya klik di sini

5. Kantor Imigrasi Jakarta Utara periksa enam WNA China pada Jumat

Petugas Intelijen dan Penindakan Keimigrasian Jakarta Utara memeriksa enam warga negara asing (WNA) asal China secara mendalam di Kantor Imigrasi Kelas I Tempat Pemeriksaan Imigrasi (TPI) Jakarta Utara, Jumat.

Berita selengkapnya klik di sini
 

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2023