Jakarta (ANTARA) - Grup band asal Korea Selatan LUCY, bawakan tiga lagu karya musisi lokla Sheila On 7 dalam konser yang diselenggarakan di Balai Sarbini, Jakarta, Sabtu malam hingga China berhasil menyelesaikan penerbangan perdananya di sebuah bandara di Provinsi Zhejiang, China.

1. Konser di Jakarta, LUCY bawakan lagu Sheila On 7 hingga tiga kali

Grup band asal Korea Selatan LUCY, membawakan “cover” lagu “Dan…” karya Sheila on 7 pada konser perdananya di Balai Sarbini, Jakarta, Sabtu malam.

2. Amankah menggunakan lensa kontak setelah lakukan operasi lasik?

Dalam bidang operasi refraksi mata, lasik telah menjadi prosedur terkemuka untuk meningkatkan kemampuan melihat dengan jelas tanpa kacamata atau lensa kontak.

3. Fans asal Korea ramaikan konser LUCY di Jakarta

Tidak hanya penggemar dalam negeri, para fans dari mancanegara turut ramaikan konser grup band asal Korea Selatan (Korsel), LUCY, di Jakarta, Sabtu.

4. Tolak aplikasi, Apple munculkan pertarungan lama dengan Hey Calendar

Apple menolak aplikasi iOS mandiri untuk Hey Calendar, karena pengguna yang tidak membayar tidak dapat melakukan apa pun saat membuka aplikasi tersebut.

5. Pesawat listrik China rampungkan penerbangan perdana

Sebuah pesawat listrik buatan China berhasil menyelesaikan penerbangan perdananya di sebuah bandara di Provinsi Zhejiang, China, sebut Science and Technology Daily pada Jumat.

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2024