Jakarta (ANTARA) - Penyanyi asal Amerika Serikat Pink baru saja merayakan ulang tahun pernikahannya dengan sang suami, Carey Hart dan mengunggah sebuah unggahan romantis untuk memperingatinya.

People pada Minggu (7/1) waktu setempat melaporkan Hart mengunggah sebuah unggahan berisi foto-foto dirinya bersama Pink untuk merayakan ulang tahun pernikahan mereka. Mantan pembalap motor profesional ini mengunggah unggahan itu untuk merefleksikan semua petualangan hidup yang telah mereka lalui sebagai pasangan.

“Dalam 18 tahun terakhir pernikahan dengan manusia luar biasa ini, kami telah melakukan banyak hal bersama. Membesarkan dua anak yang luar biasa, berkeliling dunia, berpetualang, mencintai, berdebat, berbaikan, saling mendukung, tertawa, menangis, tertawa lebih banyak lagi, putus cinta, berkumpul kembali, berpesta, berkabung, bertumbuh, dan sejuta hal lainnya," tulisnya di akun Instagram pribadinya.

Baca juga: Fan kejutkan Pink di atas panggung, beri keju dan abu kremasi

Dia menambahkan, “Tidak ada orang lain di planet ini yang saya lebih suka melakukannya selain kamu. 22 tahun hidup satu sama lain dan saya menantikan 22 tahun berikutnya. Saya sayang kamu, sayang! Selamat ulang tahun (pernikahan), Pink,” tulisnya.

Unggahan Hart tersebut menampilkan beberapa foto candid pasangan ini, termasuk foto mereka yang duduk bersebelahan di pinggir danau.

Foto lainnya merupakan foto dari masa lalu, yang menampilkan keduanya dengan gaya rambut unik di awal hubungan mereka, yakni Hart dengan rambut mohawk runcing dan Pink dengan potongan pixie shaggy dengan aksen merah muda neon.

Selain Hart, Pink juga membagikan ulang beberapa unggahan dari akun penggemar Pink yang memberi selamat kepada mereka di Instagram Story-nya. Dia juga mengunggah foto yang menunjukkan dirinya dan Hart sedang menikmati kencan malam.

Dari foto ini, terlihat Pink mengulurkan gelas minumannya dengan sang suami duduk di seberang meja. Keduanya pun mendentingkan mendentingkan gelas minuman satu sama lain dan Pink menambahkan tulisan, "Saturday Rip”.

Sementara itu, Pink dan Hart dikaruniai dua orang anak dan pertama kali bertemu di Summer X Games pada tahun 2001. Saat itu, Hart sempat mengalami cedera saat mencoba melakukan jungkir balik di udara dengan kendaraannya.

Meskipun sempat mengalami putus-nyambung dalam hubungan percintaan, mereka akhirnya resmi melangsungkan pernikahan pada bulan Januari 2006 dalam sebuah upacara tepi pantai resor Four Seasons di Kosta Rika.

Namun, pada bulan Agustus 2008, mereka mengumumkan bahwa mereka telah berpisah, tetapi mereka berdamai dan membatalkan perceraian mereka pada bulan Mei 2009. Sejak saat itu, hubungan pernikahan mereka semakin kuat.

Saat pasangan tersebut merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-15, Pink memberi tahu salah satu rahasia pernikahannya. Menurutnya, berevolusi dan "tumbuh bersama" sambil mengukir identitas mereka sendiri sebagai individu adalah hal penting untuk menjaga keutuhan rumah tangga.

“Saat pertama kali berkumpul, kamu memandang orang itu sebagai seluruh duniamu. Satu orang tidak bisa menjadi seluruh duniamu. Kamu harus punya passion sendiri, teman sendiri, waktu sendiri. Dulu saya sangat membutuhkan. Sekarang kami tidak terlalu berharap satu sama lain, dan hal itu memungkinkan kami untuk saling memberi lebih banyak,” kata Pink saat itu.

Baca juga: Fans nilai "One-Eyed Bastard" Green Day mirip "So What" milik Pink

Baca juga: Jalani 15 tahun pernikahan, Pink: Relasi jangka panjang tak mudah

Baca juga: Pink tunda konser di Tacoma AS karena masalah kesehatan keluarga

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2024