Jakarta (ANTARA) - Penyanyi asal Amerika Serikat Pink membagikan refleksi dirinya setelah 15 tahun menjalani pernikahan bersama Carey Hart, dengan menyebutkan bahwa relasi atau hubungan jangka panjang bukanlah sesuatu yang mudah.

Pasangan itu selalu menjaga hubungannya selama lebih dari satu dekade itu bahkan untuk memperkuat itu mereka harus menjalani konseling kepada pakar untuk menjaga hubungan itu berjalan dengan baik.

“Saya mendukung konsep konseling. Kami berdua pun menjalani konseling baik sebagai pasangan atau masing- masing individu.Hubungan jangka panjang tidakhlah mudah. Justru jauh lebih mudah bertahan berhari- hari menjalani hubungan yang berbeda- beda karena anda tidak perlu memperbaiki masalah yang ada,” kata Pink seperti dilansir dari Billboard, Jumat.

Baca juga: Perceraian kelabu seperti Bill & Melinda Gates, ini sebabnya

Baca juga: Kanye West ganti nomor HP, putus komunikasi dengan Kim Kardashian

Pink dan Carey bertemu dalam sebuah acara bernama Summer X Games pada 2001, keduanya pun menikah pada 2006 dan sempat berpisah sebenar pada 2008.

Keduanya berhasil mengatasi perpisahan itu dan kembali menjalankan hubungan mereka hingga saat ini.

Mereka menyebut selama membina hubungan rumah tangga keduanya benar- benar merasa tumbuh bersama dengan selalu saling berbagi.

"Ini bisa menantang, ada hari-hari baik dan ada hari-hari buruk. Saya pikir itu adalah harapan yang mustahil bagi Anda untuk berpikir bahwa Anda akan berkembang dengan kecepatan yang persis sama dengan orang lain dalam arah yang persis sama," kata bintang berusia 41 tahun itu,

Baru- baru ini pun ia merilis bocoran dari sebuah dokumenter turnya berjudul “All I Know So Far” yang memperlihatkan dirinya menjalani karir sebagai Ibu untuk dua orang anak maupun menjadi Bintang Rock.

Ia pun menyebutkan keluarganya khususnya sang suami menjadi inspirasi hidupnya untuk tetap berkarya.

Baca juga: Cerita Pink saat terinfeksi COVID-19, gejalanya berubah-ubah

Baca juga: Pink sumbang 500.000 dolar AS untuk atasi kebakaran hutan di Australia

 

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021