Jakarta (ANTARA) - Pembawa acara Raffi Ahmad memperluas bisnisnya demi mempersiapkan masa depan kedua anak laki-lakinya Rafathar dan Rayyanza.

"Ya, namanya juga orangtua, ingin anaknya nggak usah kerja capek, ada sesuatu hal yang bisa kita monetisasi tanpa buat dia (Rafathar dan Rayyanza) capek," kata Raffi Ahmad dalam siaran pers di Jakarta, Minggu.

Raffi Ahmad menyiapkan perusahaan yang membuat snack atau kudapan untuk masa depan Rafathar dan Rayyanza, bernama Rans Food. Wajah kedua anaknya akan menghiasi kemasan produk makanan buatan perusahaan tersebut.

Baca juga: Raffi Ahmad-Nagita Slavina batasi jam main "game" anak

Raffi Ahmad mengatakan penghasilan dari perusahaan kudapan itu untuk tabungan Rafathar dan Rayyanza sekaligus antisipasi jika kedua anaknya memilih tidak mengikuti jejak dia dan istrinya Nagita Slavina di dunia hiburan.

"Namanya seorang anak nggak mungkin juga harus meneruskan aku (di dunia hiburan). Dia punya jalan hidup sendiri," kata Raffi Ahmad.

Raffi mendirikan PT Rans Nikmat Sejahtera atau Rans Food pada 2022. Rans Food merupakan unit bisnis baru dari RANS Entertainment Indonesia (PT REI) dengan fokus mengembangkan produk dan berinovasi dalam industri fast-moving consumer goods (FMCG).

Produk yang telah dikeluarkan perusahaan tersebut antara lain makanan ringan rumput laut.

Baca juga: Raffi Ahmad dan Vino Bastian puji kereta cepat Jakarta-Bandung

Baca juga: Saipul Jamil tidak tahu asistennya pemakai narkoba

Baca juga: Zee habiskan akhir tahun 2023 bersama JKT48


Pewarta: Pamela Sakina
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2024